Notification

×

Iklan


Kabid Humas Polda Jabar : Patroli Harkamtibmas, Polisi Sisir Penjual Miras Dalam Rangka Ops Aman Nusa II

17 Juli 2022 | Minggu, Juli 17, 2022 WIB Last Updated 2022-07-26T09:07:46Z

 KEPOLISIAN NEGARA REPUBLIK INDONESIA

DAERAH JAWA BARAT

BIDANG HUBUNGAN MASYARAKAT


SIARAN PERS 

TENTANG                                    



Bandung,Patroli88investigasi.com_Kegiatan operasi miras dalam rangka ops Aman Nusa II  agar tercipta situasi yang aman di  wilayah hukum Polsek Kedawung Polres Cirebon Kota Polda Jabar, berhasil menyita beberapa botol miras. Minggu  (17/7/22).

Kapolres Cirebon Kota Polda Jabar  AKBP Dr. M. Fahri Siregar, SH.S.I.K.MH. menyampaikan “kami akan terus menerus melaksanakan patroli ini. Kegiatan yang di inisiasi oleh informasi masyarakat yang masuk ke Call center 0815 7262 9112 dimana warga masyarakat merasa resah dengan adanya warung-warung yang menjual minuman keras (miras)”. Jelasnya.

Lanjut Fahri “Apresiasi dan terima kasih untuk Polsek Kedawung Polres Cirebon Kota Polda Jabar yang sudah melaksanakan patroli kamtibmas dalam rangka Ops Amsn Nusa II dan  Ops miras dan cipta kondisi”. Jelas Kapolres.

Hasil dalam kegiatan tersebut telah diamankan minuman keras diantaranya  2 (dua) Plastik ukuran 1,5 liter minuman jenis tuak, 6 (satu) botol Miras Jenis Anggur orang tua (AO) dan 1 (satu) botol minuman meras jenis Bir merk Singaraja. 

"Kepada warga masyarakat dihimbau untuk tidak mengkonsumsi minuman keras (miras). Hal ini tidak baik untuk kesehatan." ujar Kapolres.

Bandung, 17 Juli 2022

Dikeluarkan oleh Bid Humas Polda Jabar

Jl. Soekarno Hatta No. 748 Bandung

*Moh Asep*

×
Berita Terbaru Update