Notification

×

Iklan


Kabid Humas Polda Jabar : Jalin keakraban, Polisi Silahturahmi Ke Subkogartap 0614 Cirebon

19 Juli 2022 | Selasa, Juli 19, 2022 WIB Last Updated 2022-07-26T09:07:46Z

 KEPOLISIAN NEGARA REPUBLIK INDONESIA DAERAH JAWA BARAT BIDANG HUBUNGAN MASYARAKAT


SIARAN PERS

TENTANG



Bandung,Patroli88investigasi.com_Seperti diketahui kekuatan pertahanan di Negara Indonesia salah satunya adalah unsur TNI - Polri. Guna memupuk lebih akrab, secara spontan dipimpin Kabag rencana Polres Cirebon Kota Polda Jabar Kompol Nanang Suhendar, SH bersama dengan kasiwas Akp Saefudin, SH, Kasi propam Iptu Sukirno, SH dan Iptu Isnendar, SH selaku Paur prograr Bag ren berkunjung ke markas  Subkogartap 0614 Cirebon di jalan Ade Ifrrma Suryani No. 6 Kota Cirebon. Selasa (19/7/2022).

Kapolres Cirebon Kota Polda Jabar  AKBP Dr. M. Fahri Siregar, SH.S.IK.MH menuturkan "Kegiatan spontan tapi sangat manfaat dan memupuk jiwa korsa. Sinergitas TNI - POLRI yang dikemas dalam silahturahmi yang baik penuh dengan keakraban.

Kabid Humas Polda Jabar Kombes Pol. Ibrahim Tompo S.I.K., M.Si   menyampaikan bahwa Hal ini merupakan implementasi Polres Cirebon Kota Polda Jabar dekat dan bersahabat. Sebagai anggota Polri sudah menjadi kewajiban kita semua untuk bisa bersinergi dengan pihak manapun dalam rangka meningkatkan koordinasi dan komunikasi guna memberikan pelayanan yang lebih baik lagi menuju Polri presisi.

Kedatangan personel Polres Cirebon Kota Polda Jabar diterima langsung oleh Peltu Wawan darmawan dan Peltu Mar Maman suherman mewakili Komandan Subkogartap Mayor Mar Zohari yang sedang ada tugas diluar. 

Selain itu juga personel Subkogartap 0614 Cirebon turut mendampingi Serda Darmawan dan praka Lani. Tutupnya.

Bandung 19 Juli, 2022

Dikeluarkan oleh Bid Humas Polda Jabar umas Polda Jabar

*Moh Asep)

×
Berita Terbaru Update