Notification

×

Iklan


Jelang HUT RI ke-77, Babinsa Kepatihan Wetan Kerja Bakti Bersama Warga

31 Juli 2022 | Minggu, Juli 31, 2022 WIB Last Updated 2022-07-31T06:22:44Z


Surakarta , patroli88investigasi.com - Menjelang Hari Ulang Tahun ( HUT ) Kemerdekaan RI yang Ke-77 Tahun 2022. Babinsa Kelurahan Kepatihan Wetan Koramil 04/Jebres Kodim 0735/Surakarta bersama Lurah, Bhabinkamtibmas dan warga masyarakat melaksanakan apel bersama dilanjutkan kerja bakti secara serentak diwilayah Kepatihan Wetan Kecamatan Jebres, Minggu ( 31/7/2022 ).

Budiono menegaskan Kerja bakti kali ini dilakukan dengan membersihkan tepi jalan, membersihkan ranting-ranting pepohonan serta pengecatan gapura dan membersihkan rumput dan selokan , memasang bendera dan umbul - umbul.

"ini bertujuan untuk memperindah Lingkungan Wilayah ditiap-tiap RT Kelurahan Kepatihan Wetan dalam penyambutan HUT RI Ke-77."ujarnya.

"Kegiatan ini merupakan rangkaian awal untuk memeriahkan Hari Kemerdekaan Republik Indonesia."terangnya.

Lebih lanjut Budiono menambahkan walaupun dimasa pandemi corona virus/ covid-19 TNI ( Babinsa ) bersama Masyarakat melakukan upaya memperindah wajah Lingkungan di tiap-tiap RT serta untuk meningkatkan kegotong royongan.

"Kerja bakti ini dalam rangka untuk memperindah Kampung di saat peringatan Agustusan."imbuhnya.

“Saya berharap,antusiasme masyarakat di tiap RT sangat tinggi dalam memeriahkan HUT RI ke 77, sehingga lingkungan lebih bersih, sehat dan asri, Dengan gotong royong terwujud kerukunan dan keharmonisan serta Kemanunggalan TNI dan Rakyat, karena banyak nilai positif yang bisa di dapat dari kegiatan ini."pungkas Budiono.

(Arda 72)



×
Berita Terbaru Update