Notification

×

Iklan


Jadi Khotib Shalat Jumat di Masjid Al - Ikhlas, Ini Pesan Kasat Narkoba Polres Majalengka

16 Juli 2022 | Sabtu, Juli 16, 2022 WIB Last Updated 2022-07-26T09:07:46Z


Majalengka, patroli88investigasi.com –Dalam rangka Kegiatan Jumat Keliling (Jumling) Kasat Narkoba Polres Majalengka Polda Jabar AKP Tatang Sunarya menjadi Khotib Shalat Jumat di Masjid Al - Ikhlas Desa Gunung Manik Kecamatan Talaga Kabupaten Majalengka, Jumat (15/7/2022).

Dalam kesempatan tersebut Kasat Narkoba Polres Majalengka AKP Tatang Sunarya memperkenalkan diri kepada jemaah shalat jumat di Masjid Al - Ikhlas Desa Gunung Manik Kecamatan Talaga Kabupaten Majalengka.


Dalam khutbah Shalat Jumatnya, Kapolres Majalengka AKBP Edwin Affandi melalui Kasat Narkoba AKP Tatang Sunarya menyampaikan tentang menjaga Lisan untuk mencari Keselamatan Dunia dan Akhirat.

Ia juga mengajak kepada umat islam untuk selalu meningkatkan keimanan dan ketaqwaan dengan sempurna, sehingga dapat memperoleh kebahagiaan baik didunia maupun di akhirat kelak,"tuturnya.

Tak hanya itu, ia juga memberikan himbauan kepada jemaah shalat jumat untuk menghindari Narkoba dan melaporkan kepada Pihak Kepolisian bila ditemukan Tindak Pidana Narkoba," ungkapnya.

Selain itu, ia berpesan untuk dapat menjaga Kamtibmas, menjaga kerukunan antar umat beragama dan antar suku sehingga dapat terciptanya harmonisasi kehidupan bermasyarakat yang aman dan tentram.

Diharapkan melalui kegiatan keagamaan dapat meningkatkan kepercayaan masyarakat terhadap anggota Polri, kegiatan keagamaan merupakan salah satu bentuk pelayanan Kepolisian yang terus dilakukan agar terciptanya trust building dan menjadi Polri yang Presisi,"tutup AKP Tatang Sunarya.

(Dens, moh asep)



×
Berita Terbaru Update