Notification

×

Iklan


Innalillahi wainna ilaihi rojiun, Penemuan kerangka Manusia Bikin Geger Warga

14 Juli 2022 | Kamis, Juli 14, 2022 WIB Last Updated 2022-07-26T09:07:46Z


Ciamis, patroli88investigasi.com – Pada hari ini Kamis tanggal 14 Juli 2022 jam 12.30 Wib telah ditemukan kerangka yang diduga  kerangka manusia jenis kelamin perempuan berdasarkan pakaian yang digunakan yaitu celana panjang jenis kulot warna biru dongker dengan memakai  baju kaos lengan pendek warna biru, kerudung warna biru tua, botol minuman merk taperwer warna pink, gelas plastik warna ungu, memakai tas selendang wanita warna ungu merk lois putton, yang didalamnya berisikan dompet yang berisi uang kurang lebih Rp. 500.000,- (lima ratusbribu rupiah), parpum merk kasabalngka, mekup merk mirabela.

TKP berada di Kebun milik Sdr. ASEP MIMIN tepatnya Blok Cijeruk Dsn. Sukamanah Rt. 003 Rw. 012 Desa Sindangsari Kec. Kawali Kab Ciamis. 


Adapun saksi" yang membenarkan Penemuan mayat tersebut antara lain ;

1. ASEP MIMIN, 42 Tahun, Pedagang, alamat Dsn. Sukamanah Rt. 025 Rw. 011 Desa Sindangsari Kec. Kawali Kab Ciamis

2. DADAN, 38 tahun, Kasi Pemerintahan Desa Sindangsari, alamat Dsn. Cikangkung Rt. 030 Rw. 013 Desa Sindangsari Kec. Kawali Kab Ciamis 

3. CUCU SAMSUDIN, 48 Tahun, pekerjaan Kepala Desa Sindangsari, alamat Dsn. Sukamanah Rt. 025 Rw. 011 Desa Sindangsari Kec. Kawali Kab Ciamis.

Pada saat itu sekira jam 12.30 wib , sewaktu saksi 1 bersama anaknya sedang menebang pohon bambu di kebunnya tepatnya di Blok Cijeruk Dsn. Sukamanah Rt. 028 Rw. 012 Desa Sindangsari Kec. Kawali Kab Ciamis, ketika saksi mau mangambil pohon bambunya yang habis ditebang, namun tiba-tiba melihat sesosok kerangka manusia  namun masih terbungkus pakaian.

Melihat hal tersebut saksi 1 melaporkan ke saksi 2, yang kemudian saksi 2 kordinasi dengan saksi 3, selanjutnya saksi 2 dan saksi 3 melaporkan ke Bhabinkamtibmas dan Babinsa Desa Sindangsari, kemudian para saksi berkoordinasi dengan Bhabinkamtibmas dan babinsa bersama warga sekitar untuk mengecek ke tkp apakah benar kerangka manusia tersebut.

Selanjutnya Polsek Kawali menghubungi unit Identifikasi dan Piket Reskrim Polres Ciamis serta Team Medis dari Puskesmas Kawali, yang mana secara bersama-sama mengecek TKP, dan dari keterangan Team Medis menjelaskan bahwa korban diduga sudah meninggal sekitar 6 bulan yang lalu hal tersbut berdasarkan keadaan tengkorak kepala yang sudah rapuh, selanjutnya kerangka yang diduga manusia tersebut di serahkan kepada pihak keluarga di dsn. Indrayasa, yang sekian lama mencari dan dimakamkan di wilayah pemakaman setempat keluarga nya.

(Ayep,A)



×
Berita Terbaru Update