Notification

×

Iklan


Hindari Penyebaran Covid-19, Babinsa Gandeng Tim Saberling Resik-resik Lingkungan

3 Juli 2022 | Minggu, Juli 03, 2022 WIB Last Updated 2022-07-26T09:07:46Z


Surakarta , patroli88investigasi.com - Bertempat di Kragilan Rw 12 & Rw 13 Kelurahan Banjarsari,Babinsa Kelurahan Banjarsari Koramil 02/Banjarsari Kodim Surakarta Serda Mujono dan Koptu Enfri CS bersama dengan Lurah Ibu Endang Wahyuni SE,MM serta Tim Saberling melaksanakan kegiatan karya bhakti resik resik lingkungan diwilayah Kelurahan Banjarsari, dan diikuti 50 orang peserta, Minggu (03/07/2022).

Sebelum melaksanakan kegiatan resik resik lingkungan terlebih dahulu dilaksanakan apel pengecekan dan pembagian sektor.  

 Dalam apel pengecekan diambil oleh Kepala Kelurahan Ibu Endang Wahyuni SE,MM. Pada kesempatan ini Ibu Lurah mengucapkan puji syukur terimakasih kasih kepada Babinsa dan tim yang tergabung dalam karya bhakti resik resik lingkungan yang selalu mendukung program pada setiap bulan, serta kegiatan karya bhakti ini untuk mewujudkan lingkungan yang bersih sehat dan rapi selain itu mengajak masyarakat dalam menjaga kebersihan lingkungan. 

Usai pelaksanaan karya bhakti ini dilanjutkan dengan istirahat dan ramah tamah dipendopo Kelurahan Banjarsari Jln. Sumpah Pemuda No. 1 Banjarsari Surakarta dengan bertujuan terjalin komunikasi n hubungan harmonis Babinsa dengan aparat Kelurahan Banjarsari.

(Arda 72)



×
Berita Terbaru Update