Notification

×

Iklan


Hadiri Gebyar Sholawat, Kanit Binmas Polsek Maja Ajak Warga Selalu Menjaga Persatuan

2 Juli 2022 | Sabtu, Juli 02, 2022 WIB Last Updated 2022-07-02T00:32:09Z


Majalengka,Patroli88investigasi.com – Mewakili Kapolsek Maja Polres Majalengka IPTU Asep Saepudin, Kanit Binmas Polsek Maja Polres Majalengka Aipda A.Rusdianto menghadiri kegiatan Gebyar Sholawat Dalam Rangka Tasyakur Imtihan Ke XII Pondok Pesantren At-Tadzkir Tahun 2022. Yang bertempat di Alun - Alun Balai Desa Pasanggrahan Kecamatan Maja Kabupaten Majalengka, Jumat (1/7/2022) malam.

Kegiatan Gebyar Sholawat dalam rangka Tasyakur Imtihan Ke XII Pondok Pesantren At-Tadzkir di Hadiri Oleh Pimpinan Pengasuh Ponpes At- Tadzkir K.H Didin Misbahudin Ath - Thofury S.Sos,. M.Ag.,Munsyid Sholawat /  Youtuber Sholawat dari Karawang Muhammad Aldiyansyah ( Gus Aldi ), Pimpinan Pondok Pesantren Miftahul Falah Ust. Yana Suryana, S.Pd.,Ketua Jam'yyah Sholawat Hadroh El Misbah U. Ahmad Sutriana S.Pd.,Kades Pasanggrahan. Burhanudin, Beserta Santriwan / I. Pondok Pesantren At- Tadzkir dan warga Masyarakat.

Disaat dikonfirmasi, Kapolsek Maja Polres Majalengka AKBP Edwin Affandi melalui Kanit Binmas Aipda A.Rusdianto mengatakan mengajak kepada warga masyarakat yang hadir “Mari kita eratkan dan jaga kembali persatuan dan kesatuan bangsa. Kita sukseskan pembangunan negara yang telah diprogramkan oleh Pemerintah,”pungkasnya.

Selain untuk bersatu, Ia juga mengajak warga yang hadir mewaspadai beredarnya berita hoax yang menyebar melalui media sosial (medsos) yang mengandung konten adu domba untuk memecah belah persatuan dan kesatuan bangsa, ujaran kebencian serta isu sarra dan paham radikalisme. Mengecek kebenaran sebuah berita yang menyebar sebelum menyebarkan atau mengajak orang lain terhasut dengan adanya berita hoax tersebut.

“Waspadai bersama - bersama berita hoax dan paham radikalisme. Cek kebenaran berita sebelum disebarkan kepada orang lain,”ucapnya.

Ia juga mengajak warga yang hadir menjaga menjaga situasi Kamtibmas diwilayahnya – masing-masing agar tetap kondusif.

“Jaga kondusifitas wilayah agar tetap aman, sehingga kita bisa melaksanakan kegiatan seperti biasa dengan lancar,”tutupnya.

(Dens,moh Asep)



×
Berita Terbaru Update