Notification

×

Iklan


Gatur Lalin Polsek Argapura Bantu Anak Sekolah Sebrangkan Jalan di Depan SMPN 1 Argapura

23 Juli 2022 | Sabtu, Juli 23, 2022 WIB Last Updated 2022-07-26T09:07:46Z


Majalengka, patroli88investigasi.com –Guna menciptakan rasa aman dan nyaman pengaturan arus lalu lintas pagi dan siang hari oleh anggota Polsek Argapura Polres Majalengka, Kehadiran Personel Polsek Argapura dalam melayani masyarakat, Salah satunya diawali dengan kegiatan pelayanan pagi hari guna mewujudkan keamanan, ketertiban, keselamatan dan kelancaran lalu-lintas.

Seperti pagi hari tadi Kanit Binmas Polsek Argapura Aiptu Iyan Supiandi beserta anggota terlihat dengan sabar menyebrangkan anak-anak Sekolah SMPN 1 Argapura untuk masuk ke sekolahannya. Kegiatan tersebut dilakukannya demi keselamatan anak-anak yang akan masuk sekolah mengingat ramainya arus lalu lintas di pagi hari.

Sesuai arahan Kapolres Majalengka AKBP Edwin Affandi melalui Ps Kapolsek Argapura IPTU Ilham, mengatakan Polri sebagai Pelindung, Pengayom dan Pelayan masyarakat diharapkan untuk selalu hadir ditengah-tengah masyarakat demi memberikan rasa aman dan nyaman sehingga apapun kegiatan masyarakat tersebut dapat berjalan dengan lancar,”ujarnya.

IPTU Ilham menjelaskan Kegiatan pengaturan pagi tersebut tidak hanya di lakukan di depan sekolah-sekolah akan tetapi juga disimpul-simpul jalan guna memberikan kenyamanan masyarakat dalam melaksanakan aktifitasnya di pagi hari khususnya saat melintas di wilayah hukum Polsek Argapura.

Demikian juga yang dilaksanakan anggota Polsek Argapura gatur lalin di jalan yang rawan terjadi kepadatan volume kendaraan serta rawan terjadinya Laka Lantas merupakan prioritas Polsek Argapura dalam kegiatan tersebut.

Selain itu, keberadaan anggota dalam kegiatan tersebut juga sekaligus untuk mengantisipasi segala bentuk gangguan keamanan dan ketertiban masyarakat khususnya tindak kejahatan jalanan.

Hal tersebut bertujuan agar pelayanan kepada masyarakat dapat maksimal dan makin propesional, mengajak masyarakat agar berhati hati pada saat mengendarai di pagi hari karena banyak siswa siswi yang akan menyebrang untuk itu mari bersama-sama saling menjaga dan menciptakan kamtibmas diwilayah kecamatan Argapura,”tukasnya.

(Dens,Moh Asep)



×
Berita Terbaru Update