Notification

×

Iklan


Dua LSM di Cirebon Bentrok , Puluhan anggota diamankan Pihak Kepolisian

17 Juli 2022 | Minggu, Juli 17, 2022 WIB Last Updated 2022-07-26T09:07:46Z


Cirebon ,Patroli88Investigasi,,,Com_Bentrok terjadi antara dua LSM di Perum Ibadah Lestari, Desa Ciawi, Kecamatan Palimanan, Kabupaten Cirebon, Sabtu, 16, Juli 2022.

Imbas bentrok dua LSM di Kecamatan Palimanan, Kabupaten Cirebon, Polresta Cirebon bergerak mengamankan sejumlah anggota LSM Al Jabar sejumlah 50 orang.


Sebanyak 50 orang anggota salah satu LSM tersebut diamankan usai penggerebekan di markas mereka, imbas bentrokal yang terjadi kemarin di wilayah Palimanan, Kabupaten Cirebon.

“Jangan macam-macam di wilayah Kabupaten Cirebon. Lihat muka saya. Kapolresta Cirebon, Arief Budiman. Kalau gak terima,” tegas Kapolresta geram, di depan para anggota LSM, Minggu, 17, Juli 2022.

Mendag Zulkifli Hasan di Pasar Jagasatru Cirebon, Ini yang Dilakukan, Oh Ternyata

Kapolresta Cirebon menegaskan, pihaknya akan menindak siapapun yang berbuat onar di wilayah Hukum Kabupaten Cirebon.

“Kalian semua akan diperiksa. Berikan keterangan yang sebenar-benarnya. Yang terlibat akan diproses hukum. Yang tidak terlibat akan dilepaskan,” tegas Kapolresta Cirebon.

Dilaporkan bahwa bentrok LSM bermula saat sekitar 20 orang dari satu kelompok mendatangi rumah ketua LSM lain di Perum Ibadah Lestari, Desa Ciawi, Kecamatan palimanan, Kabupaten Cirebon.

Berita di kutip dari  RC 

( Red)

×
Berita Terbaru Update