Notification

×

Iklan


Di Tengah Rintik Hujan, Personil Polsek Majalengka Kota Polres Majalengka Tetap Gatur Lalin

14 Juli 2022 | Kamis, Juli 14, 2022 WIB Last Updated 2022-07-26T09:07:46Z


Majalengka, patroli88investigasi.com –Personel Polsek Majalengka Kota Polres Majalengka melaksanakan pengaturan lalu lintas pasca rintiknya hujan, sebagai bentuk pelayanan kepada masyarakat agar lalu lintas tetap lancar dan tertib yang berada di Pertigaan Jalan Gerakan Koperasi Kelurahan Majalengka Wetan Kecamatan Dan Kabupaten majalengka, Kamis (14/7/2022).

Cuaca hujan tidak membuat personil Polsek Majalengka Kota Polres Majalengka tak surut dalam melaksanakan strong point melaksanakan Pengaturan lalu lintas.

Terlihat di lapangan personel Polsek Majalengka Kota dengan semangat mengatur arus lalu lintas membantu masyarakat di jalan sehingga tercipta keamanan di jalan.

Kapolres Majalengka AKBP Edwin Affandi melalui Kapolsek Majalengka Kota AKP Fikry Adi Perdana mengatakan sebagai bentuk pelayanan prima kepada masyarakat Personil Polsek Majalengka Kota setiap hari melaksakan Strong Point di Pertigaan Jalan Gerakan Koperasi Kelurahan Majalengka Wetan meskipun dibawah rintik hujan.

“Personil Polsek Majalengka Kota melaksanakan kegiatan pelayanan kepada masyarakat yaitu pengaturan jalan dengan tujuan agar arus lalu lintas di jalan yang setiap pagi ramai, sehingga dibutuhkan sosok polisi dalam mengatur lalu lintas namun tidak semeraut, dan seperti hari ini meski sedang hujan rintik rintik pihaknya tetap melakukan strong poin,” ungkapnya.

(Dens,Moh Asep)



×
Berita Terbaru Update