Notification

×

Iklan


Danrem 074/Warastratama Pimpin Korp Rapot Kasrem dan Sertijab Dandim 0726/Sukoharjo

27 Juli 2022 | Rabu, Juli 27, 2022 WIB Last Updated 2022-07-27T12:07:21Z


Patroli88investigasi.com

Danrem 074/Warastratama Kolonel Inf Achiruddin, S.E., M. Han.,  memimpin pelaksanaan laporan korps Kasrem 074/Warastratama Letkol Inf Agus Adhy Darmawan, S.I.P., dan pengambilan sumpah serta serah terima jabatan Komandan Kodim 0726/Sukoharjo dari  Letkol Inf Agus Adhy Darmawan, S.I.P., M.I.Pol. kepada Letkol Czi Slamet Riyadi, S.E.,  Rabu (27/07/2022).


Danrem mengatakan bahwa acara Laporan Korps Kepala Staf Korem 074/Warastratama dan Sertijab Dandim 0726/Sukoharjo ini sebagai bagian dari sistem pembinaan organisasi TNI AD, serta memelihara kesinambungan kinerja dan jalannya roda organisasi guna menjaga agar organisasi TNI AD semakin mampu menghadapi perkembangan dan perubahan lingkungan strategis, serta tuntutan dan tantangan yang semakin kompleks dan dinamis.

“Saya berharap agar kepercayaan, kehormatan dan tanggung jawab yang diterima ini, disikapi dengan rasa syukur, disertai tekad untuk melaksanakan tugas dan tanggung jawab jabatan dengan sebaik-baiknya,” kata Danrem.

Kolonel Inf Achiruddin mengingatkan bahwa Kepala Staf Korem 074/Warastratama bertugas untuk memimpin, mengkoordinasikan dan membina badan-badan pembantu pimpinan/staf, unsur pelayanan dan pelaksana staf, serta pelaksana pusat dan komando utama pembinaan, maupun tugas lain yang diberikan oleh Komandan Korem.

“Bangun dan jaga sinergitas antar staf dalam mewujudkan peningkatan kredibilitas, profesionalitas, produktivitas, transparansi dan akuntabiltas kinerja dilingkungan unit Korem 074/Warastratama dengan disertai tertib administrasi guna memacu pencapaian hasil yang optimal dalam menjalankan organisasi TNI AD,” imbuh Danrem.

Pada kesempatan tersebut, Danrem 074/Warastratama berpesan kepada Letkol Czi Slamet Riyadi, S.E., selaku Dandim 0726/Sukoharjo yang baru agar segera beradaptasi terhadap lingkungan satuan, dan memahami tugas serta tanggung jawab  Komandan Kodim.

“Optimalisasikan kinerja satuan serta bangun komunikasi yang lebih erat lagi dengan seluruh instansi terkait, tokoh masyarakat dan segenap komponen bangsa. Harapan dari itu semua adalah semakin mengakarnya TNI-AD ditengah-tengah masyarakat,” pungkas Kolonel Inf Achiruddin, S.E., M. Han.

 (Penrem074/Wrt)



×
Berita Terbaru Update