Notification

×

Iklan


Dandim Wonogiri Beserta Ketua Persit Melayat Dan Hadiri Pemakaman Istri Anggota Koramil 01/Wonogiri

18 Juli 2022 | Senin, Juli 18, 2022 WIB Last Updated 2022-07-26T09:07:46Z


Wonogiri, patroli88investigasi.com - Wujud kepedulian dan turut merasakan duka yang mendalam atas musibah yang dialami anggotanya, Dandim 0728/Wonogiri Letkol Inf Deny Octavianto melayat ke rumah duka dan menghadiri pemakaman Almh Ibu Suparti(48 th), istri dari Bati Tuud Koramil 01/Wonogiri Peltu Sunarno, Minggu(17/7).

Dandim yang juga didampingi oleh Ketua Persit Kartika Candra Kirana Cabang XLIX Dim Wonogiri, menyampaikan ucapan turut berduka cita yang sedalam-dalamnya, atas meninggalnya Almarhummah Suparti, yang dikarenakan sakit menahun.

“ Atas nama pribadi dan keluarga besar Kodim 0728/Wonogiri beserta Persit KCK Cabang XLIX Dim Wonogiri, mengucapkan turut berduka cita yang mendalam, semoga Almarhumah diberikan tempat yang layak disisi Allah SWT dan diampuni segala dosa-dosanya ", ungkap Dandim.

Dandim meminta kepada keluarga yang ditinggalkan untuk tetap sabar, serta wajib menerima dan mendoakan dengan rasa tulus dan ikhlas, sehingga Almarhumah lebih tenang dialam kuburnya, diampuni segala dosanya dan diberikan tempat yang layak oleh Allah SWT.

Letkol Inf Deny juga menyampaikan agar Peltu Sunarno serta keluarga, jangan larut dalam kesedihan dan tetap fokus pada kesehatan, karena masih ada tanggung jawab lagi yang lebih besar, yaitu mendidik dan merawat anak-anak.

Jenazah diberangkatkan dari rumah duka di Lingkungan Brumbung RT04/07, Kelurahan kaliancar, Kecamatan Selogiri dan akan disemayamkan di pemakaman umum Brajan, Kelurahan Kaliancar, Kecamatan Selogiri, 

(Arda 72)



×
Berita Terbaru Update