Notification

×

Iklan


Dandim Boyolali Pimpin Rapat Pelaksanaan TMMD Reguler ke 114 Desa Jerukan

16 Juli 2022 | Sabtu, Juli 16, 2022 WIB Last Updated 2022-07-26T09:07:46Z


Boyolali, patroli88investigasi.com –Kodim 0724/Boyolali bersama Pemerintah Kabupaten Boyolali serius mempersiapkan pelaksanaan Program TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) Reguler ke-114 Tahun 2022.

Lokasi yang menjadi sasaran TMMD kali ini adalah Desa Jerukan Kecamatan Juwangi Kabupaten Boyolali yang akan menjadi wujud nyata kemanunggalan TNI bersama rakyat dan dedikasi terbaik membangun NKRI.

Hal itu mengemuka dalam rapat koordinasi teknis (Rakortek) yang dipimpin Komandan Kodim 0724/Boyolali Letkol Arm Ronald F Siwabessy, M.A. terkait pelaksanaan TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) Reguler ke-114 Tahun Anggaran 2022.

Rakortek ini dihadiri Wakil Bupati, perwakilan dari Polres, DPRD, Kepala Dinas PMD Boyolali, Kepala Dinas Terkait, Perwira Staf Kodim 0724/Boyolali dan Danramil jajaran Kodim Boyolali dan tamu undangan lainnya di Ruang Rapat Dispermades Kab. Boyolali jl. Kebo Kenongo No 1 Desa Kemiri Kecamatan Mojosongo Kabupaten Boyolali. Kamis sore ( 14/7/2022).

Dandim 0724/Boyolali Letkol Arm Ronald F Siwabessy, M.A. mengatakan tujuan diadakannya rapat koordinasi teknis TMMD ini antara lain untuk mengetahui sejauh mana persiapan masing-masing koordinator untuk memaparkan kesiapannya.

Hal ini agar dalam pelaksanaan TMMD Reguler ke-114 TA. 2022 yang akan dibuka tanggal 26 Juli sampai dengan selesai dapat berjalan dengan baik sesuai dengan yang diharapkan.

“Dalam kegiatan TMMD saling kerja sama secara langsung antara TNI dengan elemen masyarakat lainnya , sehingga terjalin ikatan kebersamaan yang kuat untuk mensukseskan program TMMD ini” ucap Dandim.

Letkol Arm Ronald F Siwabessy, M.A. juga menyampaikan bahwa kegiatan ini merupakan wujud nyata kemanunggalan TNI bersama rakyat dan persembahan dedikasi terbaik untuk membangun NKRI serta memberdayakan masyarakat untuk berpartisipasi dalam pembangunan daerah guna mendukung suksesnya pembangunan nasional.

"Kami juga berharap agar warga masyarakat dapat bekerja sama bergotong royong membantu menyukseskan pelaksanaan TMMD Reguler ke – 114 ini. Supaya hasil yang akan dicapai dalam kegiatan nanti dapat mensejahterakan masyarakat Desa Jerukan Kecamatan Juwangi” harap Dandim.

(Agus Kemplu)



×
Berita Terbaru Update