Notification

×

Iklan


Cegah Penyebaran Covid-19, Koramil 02/Banjarsari Laksanakan Kerja Bakti Bersihkan Lingkungan

16 Juli 2022 | Sabtu, Juli 16, 2022 WIB Last Updated 2022-07-26T09:07:46Z


Surakarta , patroli88investigasi.com - Dalam rangka mewujudkan Lingkungan yang bersih dan mencegah penyebaran Covid-19, Koramil 02/Banjarsari Kodim 0735/Surakarta bersinergis dengan Polsek Banjarsari dan Pemerintah Kecamatan Banjarsari melaksanakan Kerja Bakti bertempat di Lapangan Pamedan Puro Mangkunegaran Jln. Ronggowarsito kelurahan Keprabon kecamatan Banjarsari, Sabtu (16/07/2022).

Sebelum pelaksanaan kegiatan kerja bakti , terlebih dahulu dilaksanakan apel yang di pimpin oleh Camat Banjarsari Bpk Beni Supartono Putro, S.Stp, M.Si.

Danramil 02/Banjarsari Kaptan Inf Mulyono yang juga turut serta dalam kegiatan tersebut menegaskan bahwa kegiatan kerja bakti bersih - bersih dilaksanakan di lapangan Pamedan Puro Mangkunegaran sebagai bentuk Kemanunggalan TNI dengan rakyat guna mewujudkan lingkungan yang bersih dan sehat.

"Kegiatan bersih - bersih lingkungan tak hanya untuk mewujudkan lingkungan yang bersih juga untuk mencegah timbulnya bibit - bibit penyakit terutama Covid-19."tuturnya.

Turut hadir dalam kegiatan kerja bakti tersebut Camat Banjarsari Bapak Beni Supartono Putro ,S.Stp, M.Si,Batuud Koramil 02/Banjarsari Peltu Hariyanto, Sekretaris Kelurahan Keprabon ibu Dyah Yunita, S.sos , M.M, Kasi LH kelurahan Keprabon Bpk Damas , S.sos, Babinsa Keprabon Serka Daniel dan Serda Sugiyanto, Anggota Koramil 02/Bjs, Anggota Polsek Banjarsari, Anggota Linmas Kelurahan se - kecamatan Banjarsari, serta Petugas kebersihan se-Kecamatan Banjarsari.

(Arda 72)



×
Berita Terbaru Update