Notification

×

Iklan


Bupati Ciamis Hadiri Kegiatan Jalan Sehat Eks Kewadanaan Kawali Dalam Rangka Memeriahkan Hari Jadi Kab. Ciamis Ke-380 dan Peringatan Hari Bhayangkara ke-76

2 Juli 2022 | Sabtu, Juli 02, 2022 WIB Last Updated 2022-07-26T09:07:46Z


Ciamis
Patroli88investigasi.com – Kegiatan Jalan sehat di wilayah eks Kewadanaan Kawali di laksanakan tepatnya di Alun Alun Kawali, Kecamatan Kawali, Kabupaten Ciamis, Jawa Barat, Sabtu (2/7/2022).

Jalan sehat itu digelar dalam rangka memeriahkan Hari Jadi Kabupaten Ciamis ke-380 dan peringatan Hari Bhayangkara ke-76 tingkat Polres Ciamis Polda Jabar.

Pada kesempatan tersebut dihadiri oleh Bupati Ciamis H. Herdiat Sunarya, Wakil Bupati Ciamis Yana D. Putra, Kapolres Ciamis AKBP Tony Prasetyo Yudhangkoro, SH., S.I.K., M.T.,. Dandim 0613/Ciamis Letkol Inf Wahyu Alfiyan Arisandi, S.I.P., M.I.Pol., Kepala Kejaksaan Negeri Ciamis dan Sekertaris Daerah Kabupaten Ciamis H. Tatang, serta Unsur Forkompinda Kab. Ciamis.


Acara jalan sehat ini diikuti oleh ribuan orang warga masyarakat di eks Kewadanaan Kawali. Tidak hanya itu, unsur Muspika dan elemen masyarakat turut serta meriahkan Jalan Sehat.

Bupati Ciamis Herdiat mengatakan, kehadirannya dalam acara tersebut untuk ikut serta berolahraga bersama masyarakat di dalam semarak Hari Jadi Kabupaten Ciamis ke-380 dan Hari Bhayangkara ke-76. Sehingga melalui perayaan ini dapat meningkatkan sinergitas antara Pemerintahan, TNI-Polri dengan elemen masyarakat.

Salah satu warga Ikbal ketika di wawancarai oleh media patroli88investigasi mengatakan bahwa,

" Kegiatan Jalan santai ini begitu ramai di ikuti oleh para masyarakat, baik yang ingin melaksanakan olahraga, berkumpul dengan teman, ataupun lainnya, intinya antusias masyarakat begitu besar," ujar ikbal.

(Aj)



×
Berita Terbaru Update