Notification

×

Iklan


Bhabinkamtibmas Polsek Sindangwangi Berikan Bantuan Sarana Kontak Kepada Warga Desa Lewilaja

5 Juli 2022 | Selasa, Juli 05, 2022 WIB Last Updated 2022-07-26T09:07:46Z


 MAJALENGKA, patroli88investigasi.com – Dalam rangka memperingati Hari Bhayangkara Ke-76, Bhabinkamtibmas Polsek Sindangwangi Polres Majalengka Bripka Feri Mustopa, memberikan bantuan Sarana Kontak (Sarkon), kepada salah seorang warga di Desa Lewilaja Kecamatan Sindangwangi, Kabupaten Majalengka, Jawa Barat, pada Selasa (05/07/2022).

Kegiatan ini merupakan bentuk kepedulian Polri kepada masyarakat, dalam memperingati Hari Bhayangkara ke-76 dan untuk menjalin Kemitraan dengan Masyarakat di Desa Binaanya, Bhabinkamtibmas Polsek Sindangwangi, menyalurkan bantuan Sarana Kontak (Sarkon), berupa 5 buah tong sampah.

Bhabinkamtibmas Polsek Sindangwangi, Bripka feri Mustofa berharap semoga kegiatan yang dilakukan dapat bermanfaat bagi masyarakat.

"Kegiatan ini juga merupakan bagian dari kegiatan Bakti Sosial (Baksos) dan penyaluran Bantuan Sosial (Bansos), yang dilaksanakan dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) Bhayangkara ke-76,”ungkapnya .

Selain melakukan pemberian bantuan Sarana Kontak (Sarkon), dirinya juga menghimbau kepada warga masyarakat di wilayah Desa lewilaja, untuk selalu menerapkan Protokol Kesehatan, dan 5M. Pasalnya pandemi Covid-19 belum berakhir.

"Tetap memakai masker, mencuci tangan, menjaga jarak, menjauhi kerumunan, dan membatasi mobilitas, serta selalu peduli akan Kamtibmas di Lingkungan”ujarnya 

Kapolres Majalengka, AKBP., Edwin Affandi, melalui Kapolsek Sindangwangi, IPTU Adam R Hidayat, menambahkan bahwa apa yang telah dilakukan oleh Anggotanya terserbut, merupakan suri tauladan yang patut ditiru, oleh Personil lainnya, serta kegiatan tersebut juga untuk mendekatkan diri, dan mempererat tali silaturrahmi dengan Warga Masyarakat di Desa Binaanya. tambahnya.

(Dens,Moh Asep)



×
Berita Terbaru Update