Notification

×

Iklan


Baru 4 Hari Berangkat Sekolah, Pelajar SMK Cirebon Tawuran di Depan Polsek Weru

21 Juli 2022 | Kamis, Juli 21, 2022 WIB Last Updated 2022-07-26T09:07:46Z


Cirebon, patroli88investigasi.com –Sejumlah pelajar 
Sekolah Menengah Kejuruan (SMK) di Kabupaten Cirebon terlibat tawuran di depan Polsek Weru, Kamis (21/7/2022) siang sekitar pukul 11.30 WIB.

Padahal, mereka baru kembali belajar di sekolah pada Senin (18/7/2022) kemarin setelah masa libur semester.

Lokasi tawuran tersebut tepatnya di Jalan Raya Otista masuk wilayah Desa Weru Kidul, Kecamatan WeruKabupaten Cirebon.
Akibatnya, satu pelajar berinisial IK mengalami luka bacok di bagian punggung dan dilarikan ke Rumah Sakit Mitra Plumbon untuk mendapatkan penanganan medis.

Berdasarkan informasi yang dihimpun suaracirebon.com menyebutkan, tawuran tersebut merupakan kelompok pelajar gabungan antara SMK yang berada di Wilayah Kedawung dengan SMK di sekitar wilayah Panembahan, Kecamatan Plered.
Kemudian, kelompok pelajar gabungan ini menyerang pelajar gabungan lainnya yang berasal dari 2 SMK yang berada di Kecamatan Weru. Tepatnya di sekitaran lampu merah Plered.

Kapolresta Cirebon, Kombes Pol Arif Budiman melalui Kapolsek Weru, Kompol Endang Kusnandar membenarkan terjadinya tawuran antarpelajar di depan Polsek Weru tersebut.

Dia menjelaskan, kronologi tawuran pelajar ini bermula saat kelompok pelajar SMK di wilayah Kedawung dan Panembahan menaiki kendaraan omprengan dan sebagian menaiki sepeda motor untuk menyerang kelompok pelajar gabungan 2 SMK di wilayah Kecamatan Weru.

“Tiba di depan Polsek Weru, pelajar gabungan (SMK di Kedawung dan Panembahan) turun untuk menyerang gabungan pelajar (dari SMK di wilayah Kecamatan Weru),” terangnya.

Dipaparkan Endang, gabungan pelajar 2 SMK di Kecamatan Weru sudah menunggu kelompok pelajar gabungan yang menaiki kendaraan omprengan dan menggunakan sepeda motor dari kelompok pelajar gabungan dari Kedawung dan Panembahan tersebut.

“Di pinggir jalan gabungan pelajar (SMK di Kecamawan Weru) sudah menunggu dan terjadi kejar kejaran di antara pelajar tersebut,” jelasnya.

Beruntung, tawuran tersebut  berhasil dibubarkan petugas kepolisian dari Polsek Weru dan mengamankan tiga pelajar yang diduga terlibat tawuran. Mereka pun menjalani pemeriksaan di Mapolsek Weru.

(Red) 



×
Berita Terbaru Update