Notification

×

Iklan


Babinsa Selalu Bersinergi dengan Toga

6 Juli 2022 | Rabu, Juli 06, 2022 WIB Last Updated 2022-07-26T09:07:46Z


Sragen, patroli88investigasi.com – Dalam rangka menunjang tugas pokok maka babinsa diharapkan berperan aktif menjalin hubungan dan komunikasi sosial dengan semua elemen masyarakat, sehingga terjalin rasa saling asah,asih dan asuh. Serka Samsul Imam Babinsa Jetak Koramil 04/Sidoharjo Kodim 0725/Sragen melaksanakan komsos dengan Bp. H. Joko Sriyono Ketua Takmir masjid  Miftahul Janah Dk. Sukomarto RT 04/08 Desa Jetak Kec. Sidoharjo (06/06/2022) 

Kedekatannya dengan Para Tokoh Agama sangat penting dilaksanakan oleh aparat teritorial mengingat dalam saat ini  masih ada Covid -19, Babinsa harus mengawal kebiasaan baru untuk mematuhi Prokes, terutama di sektor fasilitas umum seperti halnya di Masjid, dikala orang melaksanakan sholat berjama’ah.

Dalam kesempatan tersebut Babinsa memberikan himbauan kepada Pengurus Takmir Masjid Al Mukmim untuk mengingatkan para jamaah disiplin protokol kesehatan, dengan pelaksanaan 5M.

“Mari bersama selalu memberikan himbauan kepada para jamaah yang lain untuk disiplin protokol kesehatan dengan benar dan disiplin,” ujar Serka Samsul.

(Den Kemplu)



×
Berita Terbaru Update