Notification

×

Iklan


Babinsa Koramil 04 Tawangsari laksanakan pengecekan, Stok minyak Goreng tercukupi, harga masih diseputaran HET

5 Juli 2022 | Selasa, Juli 05, 2022 WIB Last Updated 2022-07-26T09:07:46Z


Sukoharjo , patroli88investigasi.com –(04/07/22) Anggota Koramil 04 Tawangsari kembali menyambangi beberapa pemilik kios di Tawangsari terkait dengan pengecekan stok dan harga minyak goreng di pasaran kepada para pedagang dan pemilik kios di seputaran pasar Tawangsari.

Pedagang mengaku hingga saat ini pasokan minyak goreng curah maupun kemasan tidak ada kendala dan berjalan lancar, untuk saat ini dari distributor masih dijual dengan harga wajar, sehingga pedagang mengaku masih bisa menjual kepada konsumen di seputaran HET yang ditentukan oleh pemerintah.

Pedagang pasar Tawangsari mendapatkan pasokan dari distributor diantaranya dari CV Gajah Mas. Setidaknya 5 Kios didatangai oleh petugas dari Koramil 04 Tawangsari, Ibu Sri Dadi salah satu pemilik kios di pasar Tawangsari mengatakan sudah beberapa kali kiosnya didatangai para petugas untuk menanyakan stok dan harga minyak goreng. Beliau mengaku cukup memahami dengan situasi sekarang, seperti halnya pedagang lainnya Ibu Sri Dadi cukup kooperatif memberikan keterangan kepada petugas demi kebaikan bersama.

"Stok migor kemasan maupun curah di wilayah Kec. Tawangsari mencukupi, sementara harga Migor di pasar dan kios-kios tetap berpatokan dan berkisar pada HET sesuai anjuran dari pemerintah, sejauh pemantauan serta pengecekan langsung kepada para pedagang dan pembeli tak ada keluhan kenaikan harga, masih standar HET," ungkap Peltu Margono, Bati Tuud Koramil 04 Tawangsari.

(Agus Kemplu)



×
Berita Terbaru Update