Notification

×

Iklan


Apel Jam Pimpinan, Kapolres Majalengka Apresiasi Kepada Anggota Meraih Juara Dalam Kejuaran Nasional Menembak dan Judo Piala Kapolri

18 Juli 2022 | Senin, Juli 18, 2022 WIB Last Updated 2022-07-26T09:07:46Z


Majalengka, patroli88investigasi.com –Apel Jam Pimpinan, Kapolres Majalengka Polda Jabar AKBP Edwin Affandi memimpin Apel Pagi di Lapangan Apel Polres Majalengka, Senin (18/7/2022).

Pada Apel Jam Pimpinan tersebut dihadiri Wakapolres Majalengka Kompol Firman Taufik, Para Pejabat Utama Polres Majalengka,Perwira Polres Majalengka dan Personil Polres Majalengka beserta ASN Polres Majalengka.


Dalam Kesempatan tersebut, Kapolres Majalengka AKBP Edwin Affandi menyampaikan, Agar Seluruh Personil menjaga Kesehatan dengan situasi yang tidak menentu seperti sekarang ini,dan sudah muncul Angin Majalengka sebagai Kota Angin ”pungkasnya.

“Selalu waspada dan tingkatkan Kesiapsiagaan dalam menghadapi Situasi Kamtibmas dan Cuaca dalam mengantisipasi Bencana Alam seperti longsor,Kebakaran dll,”tuturnya.

“Preventif dan Preemtif juga Penegakan Hukum harus bersinergi untuk mewujudkan Situasi Kamtibmas yang Kondusif di wilayah Hukum Polres Majalengka”,ungkap AKBP Edwin Affandi.

Diakhir sambutannya Kapolres mengucapkan Apresiasi dan terimakasih Kepada anggota yang berprestasi dari Sat Samapta Polres Majalengka yang meraih Juara 1 dalam Kejuaran Nasional Menembak 62ND Perbakin Aniversary 2022 atas nama Bripda Daffa Adtya dan Atas Nama Bripda Erwin berhasil mendapat Medali Perak dan Peruggu di Kejuaraan Judo Piala Kapolri 2022,”. ucapnya.

(Dens, Moh Asep)



×
Berita Terbaru Update