Notification

×

Iklan


Ajak Warga Vaksinasi, Bhabinkamtibmas dan Babinsa Door To Door System Di Wilayah Binaan

29 Juli 2022 | Jumat, Juli 29, 2022 WIB Last Updated 2022-07-28T23:50:58Z


Majalengka, patroli88investigasi.com – Bhabinkamtibmas Polsek Maja Polres Majalengka dan Bhabinsa Koramil Maja Kodim 0617/Majalengka melaksanakan Door To Door System di Desa Binaan Desa Malongpong, Desa Pasanggrahan dan Desa Maja Utara, Jumat (29/7/2022).

Dalam giat tersebut bhabinkambtimas tidak henti-hentinya selalu mengingat kepada kepada warga binaan agar untuk selalu mematuhi protokol kesehatan’dan memakai Masker, pada saat beraktifitas di manapun untuk memutuskan penyebaran virus covid19.

Selanjutnya Bhabinkamtibmas memberikan himbauan agar masyarakat yang belum melaksanakan vaksinasi agar senantiasa salin mengingatkan baik kepada keluarga maupun kepada warga masyarakat yang lain untuk hadir melaksanakan vaksin di puskesmas atau di tempat yang telah di tentukan oleh dinas kesehatan.

Kapolres Majalengka AKBP Edwin Affandi melalui Kapolsek Maja IPTU Asep Saepudin menyampaikan, "Kegiatan Bhabinkamtibmas dan Babinsa untuk mengajak masyarakat vaksin merupakan kepedulian TNI/POLRI dan Pemerintah untuk kesehatan dan keselamatan masyarakat dalam rangka pencegahan penyebaran virus Covid-19.

“Kami menghimbau kepada masyarakat untuk tidak takut mengikuti kegiatan vaksinasi karena vaksinasi ini bertujuan untuk meningkatkan imunitas tubuh kita masing masing dalam mencegah penyebaran virus Covid-19 dan kami juga menghimbau masyarakat yang mengikuti kegiatan vaksinasi ini selalu mematuhi protokol kesehatan yaitu 5 M dan juga saat berada di lingkungan tempat tinggal masing masing.” tegas Kapolsek Maja.

"Ayo segera melakukan vaksinasi demi terciptanya herd immunity di lingkungan tempat tinggal kita masing masing dengan harapan penyebaran Covid-19 dapat ditanggulangi, dan pandemi ini segera berakhir agar kita bisa beraktivitas secara normal " tambah Kapolsek.

(Dens,Moh Asep)



×
Berita Terbaru Update