Notification

×

Iklan


Ajak Warga Ikut Vaksin, Polisi di Banjaran Sambangi Warganya

23 Juli 2022 | Sabtu, Juli 23, 2022 WIB Last Updated 2022-07-26T09:07:46Z


Majalengka, patroli88investigasi.com – Anggota Polsek Banjaran Polres Majalengka Aiptu Agus Safai dan Briptu Yogi Eka P memberikan edukasi tentang Vaksin COVID-19, khususnya soal manfaat vaksin dan program vaksinasi yang di laksanakan di Wilayah Kecamatan Banjaran Kabupaten Majalengka, Jumat (22/7/2022).

Aiptu Agus Safai juga mensosialisaikan tentang Pengadaan Vaksin dan Pelaksanaan Vaksinasi dalam Rangka Penanggulangan Covid-19. Ia juga mengajak masyarakat agar ikut melaksanakan Vaksinasi untuk membantu program Pemerintah khususnya Vaksin Booster.

Ia juga menyampaikan himbauan sosialisasi kepada Masyarakat yang belum melaksanakan Vaksin baik Tahap I,Tahap II dan Booster agar mendatangi tempat Vaksin yang di sediakan baik di Desa maupun di Puskesmas.

Pihaknya akan terus memberikan sosialisasi untuk meningkatkan kesadaran masyarakat akan bahaya Covid-19. Protokol kesehatan sangat penting diterapkan di masa pandemi Covid-19 ini sehingga aktifitas perekonomian masyarakat bisa pulih kembali,”tutur Aiptu Agus Safai.

Ditempat terpisah, Kapolres Majalengka AKBP Edwin Affandi melalui Kapolsek Iptu Aas Guntara mengatakan bahwa kegiatan sosialisasi dan imbauan serta monitoring terus dilakukan anggotanya dalam mengajak warganya untuk dilakukan vaksinasi Covid-19 dengan harapan masyarakat dapat meningkatkan imun.

Ia juga menuturkan bahwa tujuan diadakannya vaksinasi tentu agar dapat menambah kekebalan tubuh dari virus corona ini, dan Masyaratakat di Minta Untuk tidak mudah percaya akan berita hoax.

Kegiatan sambang yang dilaksanakan kepada warga masyarakat ini adalah bertujuan untuk tetap menjaga dan memelihara situasi agar selalu dalam keadaan aman dan kondusif,”ujar Iptu Aas Guntara.

(Dens,Moh Asep)



×
Berita Terbaru Update