-->
  • Jelajahi

    Copyright © Patroli88investigasi.com
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    Warga Di Sekitar Jembatan Tewowo Di Gemparkan , Penemuan Mayat Laki-Laki Di Bawah Kolong Jembatan.

    11 June 2022, Saturday, June 11, 2022 WIB Last Updated 2022-06-11T11:13:58Z
    masukkan script iklan disini
    masukkan script iklan disini


    Surabaya,Patroli88investigasi.com.Warga di sekitar jembatan Tewowo Jl.Kenjeran Surabaya digemparkan oleh penemuan mayat laki-laki pas di kolong jembatan oleh anak-anak yang sedang mencari ikan. Sabtu 11 juni 2022.


    Dari data di lokasi yang di peroleh media Patroli88investigasi, beberapa anak-anak sedang mencari ikan di sungai dekat jembatan,setelah masuk ke kolong jembatan anak-anak tersebut melihat mayat terlentang yang sebagian tertutup sampah dan langsung meminta tolong terhadap warga di sekitar jembatan.


    Warga langsung melaporkan penemuan mayat tersebut ke polsek terdekat. selang beberapa menit petugas berdatangan ke lokasi penemuan dan langsung melakukan evakuasi terhadap mayat laki-laki yang ada di bawah kolong jembatan.

    Petugas yang terjun di lokasi; APBD kota Surabaya, Tim INAFIS POLRESTABES Surabaya,Polsek Tambaksari, Kasatgas Kelurahan Gading dan Kelurahan Rangka, para petugas bekerja dengan sangat cekatan dan berhasil mengevakuasi mayat dari kolong jembatan,yang membuat arus lalu lintas di jl.kenjeran mengalami kemacetan.

    Setelah di lakukan Identifikasi jenazah yang di perkirakan berumur kurang lebih 50 tahun di bawa ke Dr Sutomo menggunakan ambulance Dinas Sosial untuk di visum.

    *Rudi*

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini