-->
  • Jelajahi

    Copyright © Patroli88investigasi.com
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    Unit patroli Polsek Darma Giatkan Patroli KRYD Dialogis di Minimarket

    21 June 2022, Tuesday, June 21, 2022 WIB Last Updated 2022-06-21T03:54:21Z
    masukkan script iklan disini
    masukkan script iklan disini


    POLRES KUNINGAN, patroli88investigasi.com - Kapolres Kuningan AKBP Dhany Aryanda didampingi Kasi Humas IPTU Sukarno mengatakan, melalui Kapolsek Darma IPTU Bambang Purnomo hari Senin,  20 Juni  2022,  telah dilaksanakan kegiatan Patroli KRYD dialogis di Indomaret Darma dan Alfamart Cipasung Kecamatan Darma Kabupaten Kuningan" ungkap AKBP Dhany Aryanda melalui Kasi Humas IPTU Sukarno Selasa, (21/06/2022).

    Menurut keterangan Kapolsek Darma IPTU Bambang Purnomo bahwa yang melaksanakan patroli adalah Aiptu Saud dan Bripka Nono dari patroli polsek Darma mendatangi minimarket Indomaret dan Alfamart serta SPBU yang ada di wilayah hukum Polsek Darma Polres Kuningan Polda Jabar. Ujar Kapolsek IPTU Bambang.

    Menurut Kapolres Kuningan AKBP Dhany Aryanda melalui Kasi Humas IPTU Sukarno bahwa pada kesempatan tersebut petugas patroli memberikan himbauan tentang keamanan dan ketertiban masyarakat dan menghimbau untuk tidak melakukan tindakan yang dapat merugikan orang lain serta menjaga kamtibmas  dilingkungan setempat dan tatap menerapkan protokol kesehatan.

    Tambah Kapolres Dhany Aryanda didampingi Kasi Humas IPTU Sukarno, selama berlangsungnya kegiatan patroli KYRD dan Dialogis di wilayah binaanya kecamatan Darma kabupaten Kuningan, situasi berjalan dengan aman, lancar dan kondusif," pungkas Kasi Humas polres Kuningan Polda Jabar  IPTU Sukarno.

    Kegiatan Patroli KRYD ini akan terus dilakukan oleh Polres Kuningan serta Polsek Jajaran ke tempat rawan kriminalitas guna tercipta Kamtibmas yang Kondusif serta menekan angka kriminalitas juga pertambahan Covid 19 agar kehidupan normal segera terwujud. Tutup Kapolres Kuningan didampingi Kasi Humas IPTU Sukarno.

    (Supri,Moh Asep)



    Komentar

    Tampilkan

    Terkini