-->
  • Jelajahi

    Copyright © Patroli88investigasi.com
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    Unit Kamsel Dikyasa Satlantas Polres Majalengka Pasang Spanduk dan Tempelkan Sticker Dalam Rangka Ops Patuh Lodaya 2022

    15 June 2022, Wednesday, June 15, 2022 WIB Last Updated 2022-06-15T00:10:14Z
    masukkan script iklan disini
    masukkan script iklan disini


    Majalengka, patroli88investigasi.com –Dalam rangka Ops Patuh Lodaya 2022 Unit Kamsel Dikyasa Satuan Lalulintas Polres Majalengka sosialisasikan kepada warga masyarakat dengan memasang spanduk Ops Lodaya 2022 di beberapa tempat strategis dan tempelkan sticker Ops Patuh Lodaya 2022 di kendaraan umum yang melintas di sekitar Wilayah Majalengka Kota, Rabu (15/6/2022).

    Pada kegiatan tersebut anggota memasang spnduk tentang Ops Patuh Lodaya 2022 dan ajakan agara warga mentaati Prokes 5M di tempat strategis yang dapat dilihat oleh warga seperti di Pasar Cigasong dan diruas Jl. Raya KH.Abdul Halim Kabupaten Majalengka.


    Selain itu juga anggota Unit Kamsel Dikyasa Satuan Lalulintas Polres Majalengka memasang sticker tentang Ops Patuh Lodaya 2022 di beberapa kendaraan umum maupun pribadi yang melintas di Sekitaran Jalan Raya KH.Abdul Halim Kabupaten Majalengka.

    Kegiatan tersebut bertujuan agar warga dapat mengetahui bahwa jajaran Lalu Lintas Polri khususnya Unit Lalu Lintas Polres Majalengka sedang melaksanakan kegiatan Ops Patuh Lodaya 2022, Dengan demikian diharapkan warga dapat mematuhi segala peraturan tentang berlalu lintas serta mempersiapkan surat kendaran maupun surat untuk pengendara seperti SIM dan STNK.

    Kapolres Majalengka AKBP Edwin Affandi melalui Kasat Lantas AKP Ngadiman menyampaikan dalam pelaksanaan Ops Patuh Lodaya 2022 ini selain memeriksa surat kelengkapan kendaraan dan kelengkapan diri bagi pengemudi, anggota juga melaksanakan cek kepatuhan tentang prokes 5 M kepada para pengguna jalan agar menghindari penyebaran virus covid 19” tuturnya.

    (Dens,Moh Asep)



    Komentar

    Tampilkan

    Terkini