-->
  • Jelajahi

    Copyright © Patroli88investigasi.com
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    Tingkatkan Peran Generasi Muda Antisipasi Kenakalan Remaja, Polisi di Majalengka Berikan Binluh

    17 June 2022, Friday, June 17, 2022 WIB Last Updated 2022-06-17T00:40:08Z
    masukkan script iklan disini
    masukkan script iklan disini


    Majalengka, Patroli88investigasi.com –Dalam meningkatkan peran generasi muda guna mengantisipasi kenakalan remaja, Pihak Kepolisian Sektor Talaga Polres Majalengka Polda Jabar gelar Pembinaan dan Penyuluhan tentang kenakalan remaja dan pelanggaran yang umum dilakukan oleh generasi muda dewasa ini.

    Pada kegiatan tersebut Kanit Binmas Polsek Talaga Polres Majalengka Aiptu Yosep menyambangi Sekolah MTSN 5 Majalengka yang berada di Wilayah Kecamatan Talaga Kabupaten Majalengka dan memberikan Binluh terkait Kenakalan Remaja,”Jumat (17/6/2022).


    Kegiatan ini bertujuan agar siswa-siswi menjauhi sifat nakal dan mencegah kenakalan remaja sejak dini,”ungkap Kanit Binmas Aiptu Yosep.

    “Pihaknya akan terus dan selalu memberikan Binluh tentang kenakalan remaja dan bahaya narkoba kepada siswa-siswi.”tegasnya.

    “Jauhi narkoba, gunakan HP dengan bijak, hindari pergaulan bebas , belajar tertib berlalu lintas serta memilih teman yang tepat,” ajak Aiptu Yosep.

    Sekarang ini jumlah pengguna narkoba kian meningkat, dan sangat membahayakan generasi muda penerus bangsa Indonesia ini terutama kalangan siswa-siswi,”ungkapnya.

    “Barang haram seperti narkoba akan merusak masa depan bangsa, berbahaya secara fisik dan mental, juga bagi kesehatan, dan itu tindakan melawan hukum,” tandasnya.

    Mari kita bersama-sama jauhi kenakalan remaja dan narkoba, lakukan kegiatan positif yang bermanfaat dan berguna yang bisa menjauhkan dari hal-hal yang terlarang,”imbuh Kanit Binmas Aiptu Yosep.

    Ditempat terpisah, Kapolres Majalengka AKBP Edwin Affandi melalui Kapolsek Talaga AKP Umang Sumarsa mengatakan, “Semoga pembinaan ini dapat memberikan pengertian bagi para siswa-siswi madrasah, dan bisa ditularkan  kepada teman sekolah maupun lingkungan sekitarnya tentang kenakalan remaja dan bahaya narkoba,” harapnya.

    (Dens,Moh Asep)





    Komentar

    Tampilkan

    Terkini