-->
  • Jelajahi

    Copyright © Patroli88investigasi.com
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    Tingkatkan Kemampuan , Babinsa Kelurahan Keprabon Berikan Pembekalan Kepada Anggota Linmas

    14 June 2022, Tuesday, June 14, 2022 WIB Last Updated 2022-06-14T23:09:19Z
    masukkan script iklan disini
    masukkan script iklan disini


    Surakarta , patroli88investigasi.com – Babinsa kelurahan Keprabon Koramil 02/Banjarsari Kodim 0735/Surakarta Serka Daniel dan Serda Sugiyanto memberikan pembekalan Bela Negara dan Wawasan Kebangsaan kepada anggota Linmas (Perlindungan Masyarakat) bertempat di Pendhopo Kelurahan Keprabon Kecamatan Banjarsari Kota Surakarta , Selasa (14/06/2022).

    Serda Sugiyanto menyampaikan bahwa pembekalan tersebut dalam rangka meningkatkan kemampuan dan ketrampilan para anggota Linmas dalam menjalankan tugas - tugas sehari - hari baik di lingkungan kantor kelurahan ataupun saat di lapangan.

    “Linmas juga merupakan salah satu mitra Koramil. Keberadaannya sangat strategis dan sangat membantu Babinsa, sehingga dengan pembekalan ini kualitas dan kuantitas Linmas dapat meningkat serta dapat membantu menciptakan kondisi masyarakat yang kondusif” ujarnya.

    "Diharapkan masing-masing anggota Linmas dapat tercipta mental serta fisik yang tangguh dalam menghadapi tugas yang diembannya. Sebagai anggota Linmas harus peka terhadap lingkungannya serta bisa melakukan deteksi dini dan lapor cepat kepada aparat terkait apabila menemukan kejanggalan di lapangan sehingga upaya cegah dini dapat dengan segera dilakukan."pungkasnya.

    (Arda 72)



    Komentar

    Tampilkan

    Terkini