-->
  • Jelajahi

    Copyright © Patroli88investigasi.com
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    Tekan Jumlah Tindak Pidana Polsek Cidahu Giatkan Patroli Malam Untuk Ciptakan Kamtibmas

    21 June 2022, Tuesday, June 21, 2022 WIB Last Updated 2022-06-21T03:51:24Z
    masukkan script iklan disini
    masukkan script iklan disini


    POLRES KUNINGAN, patroli88investigasi.com – Kapolres Kunungan AKBP Dhany Aryanda, S.I.K, melalui Kasi Humas IPTU Sukarno mengatakan bahwa Patroli adalah tindakan prefentif / pencegahan yang dilaksanakan oleh aparat guna menekan atau mencegah terjadinya suatu tindak pidana  dengan cara melakukan kegiatan mobiling  bergerak dari satu titik ke titik lainnya untuk memeriksa dan memastikan area dalam keadaan aman dan tertib.

    Kapolres Kuningan AKBP Dhany Aryanda didampingi oleh kasi Humas IPTU Sukarno kepada Wartawan mengatakan, melalui Kapolsek Cidahu IPTU Mahmudin bahwa Kegiatan Patroli dilakukan adalah bentuk upaya dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat dengan cara patroli pada malam guna menekan terjadinya suatu tindak pidana yang terjadi di wilayah hukum Kabupaten Kuningan.



    Menurut keterangan Kapolsek Cidahu IPTU Mahmudin didampingi IPTU Sukarno pelaksanaan Patroli rutin dilaksanakan pada hari Senin, 20 Juni 2022 sekira pukul 20.00 wib hingga pukul 02:30 wib, diwilayah hukum Polsek Cidahu yang melaksanakan kegiatan patroli dalam rangka antisipasi (curas,  curat dan curanmor) serta menekan angka kriminalitas. Ungkap Kapolres Dhany Aryanda.

    Adapun sasaran yang dilaksanakan patroli adalah daerah rawan tindak pidana Curat, Curas dan Curanmor dan jam jam rawan terjadinya tindak Pidana. Anggota yang melaksanakan  kegiatan patroli dari Polsek Cidahu yaitu Bripka Aziz, Briptu Indra L dengan menggunakan kendaraan dinas patroli dan sasaran pelaksanaan giat tersebut menyangkut wilayah hukum Polsek Cidahu Polres Kuningan Polda Jabar. Ujar Kapolres Kuningan AKBP Dhany Aryanda melalui IPTU Sukarno.

    Kemudian kegiatan patroli dilanjut ke Bank BRI unit Cidahu hingga perbatasan wilayah hukum Polsek Cidahu, tambah Kapolres AKBP Dhany Aryanda didampingi kasi Humas IPTU Sukarno menuturkan bahwa patroli antisipasi C3 yang dilakukan Polsek Cidahu sampai saat ini Alhamdulillah berjalan dengan baik dan kondusif," pungkas kasi Humas IPTU Sukarno kepada media.21/06/2022.

    (Supri,Moh Asep)



    Komentar

    Tampilkan

    Terkini