-->
  • Jelajahi

    Copyright © Patroli88investigasi.com
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    Tanamkan Kecintaan Kepada Polisi Sejak Dini, Polwan Bhabinkamtibmas Polsek Sukahaji Sambangi TK Budi Asih

    15 June 2022, Wednesday, June 15, 2022 WIB Last Updated 2022-06-15T00:04:09Z
    masukkan script iklan disini
    masukkan script iklan disini


    Majalengka, patroli88investigasi.com –Dua Srikandi Polwan Bhabinkamtibmas Polsek Sukahaji Polres Majalengka Briptu Inten dan Briptu Nia menyambangi Sekolah Taman Kanak-Kanak (TK) Budi Asih VI Sukahaji, yang Berada di Desa Sukahaji Kecamatan Sukahaji Kabupaten Majalengka, Rabu (15/6/2022).

    Kedatangan Polwan disambut Hangat oleh Para guru dan Murid-murid TK, Kegiatan ini dimanfaatkan dengan baik oleh polwan cantik untuk bercengkrama dengan mereka dan terlihat begitu cerianya di wajah lugu anak-anak TK ini ketika dikunjungi polwan-polwan cantik.

    Dalam kesempatan tersebut Kedua Srikandi Polwan Bhabinkamtibmas Polsek Sukahaji Polres Majalengka memberikan Pembinaan dan Penyuluhan Kepada anak anak TK agar tidak bermain di tempat yang berbahaya seperti sungai dll, jangan jajan sembarangan apalagi yang tidak sehat yang dapat menyebabkan sakit. 

    Selain itu Polwan Bhabinkamtibmas berharap agar para Guru dan orang tua pengantar selalu memperhatikan anak- anak nya yang sedang istirahat,”ujar Salah satu Polwan Briptu Inten.

    Ditempat terpisah, Kapolres Majalengka AKBP Edwin Affandi melalui Kapolsek Sukahaji AKP Dadang Supriadi menyampaikan bahwa yang dilakukan oleh anggotanya itu merupakan Program Polisi Sahabat anak dan dimana Tujuan kegiatan Polisi Sahabat Anak ini adalah menanamkan kecintaan anak-anak kepada polisi sejak dini,” pungkasnya.

    “Diharapkan para siswa siswi TK ini kelak kalau sudah dewasa bisa lebih disiplin dan mematuhi segala peraturan perundang-undangan ”tuturnya.

    “Kegiatan Polisi Sahabat Anak ini juga merupakan kegiatan positif. Terlebih anak-anak dikenalkan dengan berbagai hal seperti tugas - tugas Polisi.”tambahnya.

    (Dens,Moh Asep)



    Komentar

    Tampilkan

    Terkini