-->
  • Jelajahi

    Copyright © Patroli88investigasi.com
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    Sosialisasi Ops Patuh Lodaya 2022, Unit Kamsel Dikyasa Polres Majalengka Bentangkan Spanduk

    14 June 2022, Tuesday, June 14, 2022 WIB Last Updated 2022-06-14T03:03:32Z
    masukkan script iklan disini
    masukkan script iklan disini


    Majalengka, Patroli88investigasi.com –Unit Kamsel Dikyasa Satuan Lalu Lintas (Sat Lantas) Polres Majalengka melakukan aksi bentang spanduk dalam rangka pelaksanaan “Operasi Patuh Lodaya 2022” yang digelar selama 14 hari dari tanggal 13 sampai tanggal 26 Juni 2022 secara serentak di seluruh Indonesia.

    Sosialisasi yang dilakukan oleh Sat Lantas Polres Majalengka yang dipimpin Kanit Kamsel Dikyasa IPDA Tohari dengan melakukan pembentangan spanduk dibeberapa ruas jalan Kabupaten Majalengka ini merupakan salah satu cara imbauan kepada masyarakat Majalengka tentang pemberitahuan Opersai patuh Lodaya agar terciptanya keamanan, keselamatan, ketertiban,kelancaran (Kamseltibcar) lantas diwilayah Polres Majalengka. 

    “Untuk Keselamatan dan Kenyamanan Anda !! Gunakan Helm Standar, Jangan Menggunakan Hanphone Saat Berkendara, Pakailah Sabuk Pengaman”, imbau Kanit Dikyasa. “Diimbau kepada masyarakat untuk mematuhi peraturan dan rambu-rambu lalu lintas, tetap berhati-hati di jalan dan utamakan keselamatan dalam berlalu lintas,” jelas Kanit Kamsel Dikyasa IPDA Tohari. Selasa (14/6/2022).

    Sementara ini Kapolres Majalengka AKBP Edwin Affandi melalui Kasat Lantas AKP Ngadiman harapannya dengan dilakukannya pemasangan banner, spanduk dan baliho ini para pengguna jalan mengerti bahwa saat ini sedang berlangsung Operasi Patuh Lodaya 2022 dengan sasasan Segala bentuk kegiatan masyarakat yang menyebabkan cluster baru covid-19.

    Masyarakat yang tidak patuh protokol kesehatan, masyarakat yang tidak disiplin berlalu lintas, lokasi rawan kecelakaan dan pelanggaran Lalu lintas serta rawan kerumunan dengan harapan masyarakat akan semakin patuh terhadap peraturan lalu lintas dan protokol kesehatan ditengah pandemi covid-19,”kata Kasat Lantas AKP Ngadiman.

    Kasat Lantas AKP Ngadiman menjelaskan, pemasangan banner, spanduk dan baliho merupakan bentuk sosialisasi kepada masyarakat agar memahami dan mengetahui adanya Operasi Patuh Lodaya 2022.

    (Dens,Moh Asep)



    Komentar

    Tampilkan

    Terkini