-->
  • Jelajahi

    Copyright © Patroli88investigasi.com
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    Sinergitas TNI Polri, Pemkot Cimahi Dan Pemkab KBB laksanakan Bakti Kesehatan Dalam Rangka Hari Bhayangkara ke 76, Di Makodim 0609/Cimahi

    18 June 2022, Saturday, June 18, 2022 WIB Last Updated 2022-06-18T02:13:50Z
    masukkan script iklan disini
    masukkan script iklan disini


    KEPOLISIAN NEGARA REPUBLIK INDONESIA 

    DAERAH JAWA BARAT 

    BIDANG HUBUNGAN MASYARAKAT


    SIARAN PERS

    PATROLI88INVESTIGASI.COM

    Dalam rangka rangkaian Hari Bhayangkara ke 76, telah digelar Bakti Kesehatan di Makodim 0609/Cimahi, Jalan Gatot Subroto No.248, Kelurahan Karang Mekar Kecamatan Cimahi Tengah Kota Cimahi, Jumat (17/06/2022).

    Kegiatan Bakti Kesehatan, diantaranya melaksanakan Pengobatan Umum, Pengobatan Gigi, Vaksinasi, Konsultasi Dokter Spesialis, dan Khitanan Massal.

    Dengan tema  "Polri Yang Presisi Mendukung Pemulihan Ekonomi dan Reformasi Struktural Untuk Mewujudkan Indonesia Tangguh-Indonesia Tumbuh".

    Dalam kegiatan Bakti Kesehatan dalam rangka Hari Bhayangkara ke 76 yang diadakan di Makodim 0609/Cimahi dihadiri oleh 



    Wakapolda Jabar, Brigjen Pol. Bariza Zulfi, Kabid Humas Polda Jabar, Kombes Pol Ibrahim Tampo, Kombes Pol. Solichin (Polda Jabar), Para PJU Polda Jabar, Dan Brigif 15/Kujang II, Letkol Inf Rio Neswan, S.E.,M.M.,M.I.K, Dandim 0609/Cimahi, Letkol Inf Hary Novana Andriyas, S.Sos, Kapolres Cimahi,AKBP Imron Ermawan S.H.,S.I.K.,M.H, Danyon Armed-4/GS, Letkol. Arm Yusuf Ardianto, Kasdim 0609/Cimahi, Letkol Inf Sukanda Suyono.

    Sekwan DPRD Kota Cimahi, H. Totong Solehudin, S.Sos.,M.Si, Ketua MUI Kota Cimahi KH. Alan Nur Ridwan, Bpk Moritz (Kejari Cimahi) mewakili Kajari Cimahi, Danramil 0908/Cimahi Mayor Inf Wastra, Ketua MUI Kota Cimahi KH. Alan Nur Ridwan, Ketua Pengadilan Negeri Bale Bandung Bpk Achmad Satibi, S.H.,MH, Ketua Persit KCK Cabang XX Dim 0609/Cimahi Ny. Amelia Hary Novana beserta Pengurus, Ketua Bhayangkari, Ny.Elinda Imron beserta Pengurus, Para Pa Staf dan Danramil Jajaran Kodim 0609/Cimahi, Para PJU Polres Cimahi, Anggota Kodim 0609/Cimahi, Anggota Polres Cimahi, Gabungan Dokkes TNI-Polri, Pemda Kota Cimahi dan Pemda Kab. Bandung Barat., Perwakilan Mahasiswa Unjani, Perwakilan LSM Ormas Kota Cimahi, Para Masyarakat dan anak peserta pengobatan massal dan khitanan massal.

    Kegiatan diawali dengan mengikuti Video Confrence  bersama Kapolri yang dilaksanakan di Aula Gallery Kodim 0609/Cimahi, menyaksikan kegiatan Kapolri meninjau kegiatan Bakti Kesehatan secara serentak dalam rangka Hari Bhayangkara ke 76 Tahun 2022 di Indonesia. Dalam kegiatan vicon dilakukan Vicon Kapolri menyapa dengan Polda Jawa Tengah, Polda Jawa Timur, dan Polda Kalimantan Selatan.

    Setelah mengikuti kegiatan Zoom Meet bersama Kapolri, Wakapolda Jabar memberikan sambutan yang intinya mengucapkan terima kasih atas acara yang dilaksanakan hari ini, kegiatan Bakti Kesehatan dalam rangka hari Bhayangkara ke 76 yang dilaksanakan di Kodim 0609/Cimahi dengan adanya sinergitas TNI -Polri kegiatan berjalan dengan baik.

    Selanjutnya Wakapolda Jabar memberikan bantuan paket sembako kepada perwakilan peserta kegiatan Bakti Kesehatan sebanyak 20 orang penerima, dan dilanjutkan dengan foto bersama.

    Dalam acara tersebut  Wakapolda Jabar, mengatakan kegiatan ini merupakan rangkaian kegiatan Bakti Kesehatan dalam rangka hari Bhayangkara ke 76, ucap Wakapolda Jabar.

    "Untuk Polda Jabar sendiri kegiatan Bakti Kesehatan dipusatkan di wilayah Polres Cimahi dilaksanakan di Kodim 0609/Cimahi, Alhamdulillah animo masyarakat sangat besar untuk melaksanakan kegiatan Bakti Kesehatan ini. Kegiatan Bakti Kesehatan yang diadakan hari ini diantaranya melaksanakan Pengobatan Umum, Pengobatan Gigi, Vaksinasi, Konsultasi Dokter Spesialis, dan Khitanan Massal, dan ucapkan terima kasih kepada Muspika Cimahi yang telah hadir dan membantu kegiatan Bakti Kesehatan dalam rangka HUT Bhayangkara ke 76.?" pungkas Wakapolda Jabar.

    Tak lupa juga Kapolres Cimahi Polda Jabar  AKBP.Imron Ermawan, S.IK, SH, MH, mengatakan kami atas nama Kepolisian Republik Indonesia mengucapkan terima kasih banyak atas bantuan dan dukungan dari TNI , terutama Dandim 0609/Cimahi yang telah membantu menyediakan tempat untuk kegiatan Bakti Kesehatan dalam rangka HUT Bhayangkara ke 76 dan juga terima kasih kepada Komandan Brigif 15/Kujang II, serta Komandan Batalyon Armed-4 GS yang sudah menghadiri dan membantu dalam kegiatan pelaksanaan Bakti Kesehatan dalam rangka HUT Bhayangkara ke 76, ucap Kapolres Cimahi


    Bandung 17 Juni 2022


    Dikeluarkan oleh Bid Humas Polda Jabar

    (Moh Asep)



    Komentar

    Tampilkan

    Terkini