-->
  • Jelajahi

    Copyright © Patroli88investigasi.com
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    Sepesialis Pencuri Rumah Kosong Tertangkap Reskrim Polsek Genteng.

    11 June 2022, Saturday, June 11, 2022 WIB Last Updated 2022-06-11T10:00:47Z
    masukkan script iklan disini
    masukkan script iklan disini



    Surabaya,Patroli88investigasi.com_Opsnal Unit Reskrim Polsek Genteng Surabaya telah Ungkap pelaku tindak pidana Pencurian dengan pemberatan sebagaimana rumusan dalam Pasal 363 KUHP. Sabtu 11 Juni 2022. Kejadian Pada Hari Minggu tgl 17 April 2022 Sekira Jam 01.30 Wib di area Gedung SKK Migas Jl. Panglima Sudirman 62 Surabaya.

    Dan di laporkan oleh korban berinisial K.I. Seorang pegawai Skk Migas Surabaya.

    Inisial pelaku yang berhasil di amankan ( RHI ) asal Sampang, tahun 1970, agama Islam, Tidak bekerja, Alamat DS. Somber Kec. Omben Kab. Sampang Madura,barang yang berhasil di amankan petugas 8 potongan besi aluminium kusen dgn panjang  kurang lebih 1,5 meter setiap potong,dan alat yang digunakan pelaku juga di amankan petugas berupa 2 linggis besar dan kecil, 1 catut ,1 gergaji besi dan 1buah Hp merk stowberry.

    Ketiga Pelaku mobiling mencari rumah kosong (rusong) setelah dapat sasaran kemudian pelaku masuk membuka gembok pagar gunakan kunci catut setelah masuk ketiga pelaku mengambil barang yang ada di dalam rumah kosong tersebut tanpa ijin pemiliknya.

    Setelah mendapatkan laporan adanya kejadian tersebut kemudian Tim opsnal melakukan olah TKP dan Mapping pelaku pencurian rumah kosong , berdasarkan hasil lidik dan analisa cctv yg ada disekitar TKP selanjutnya pelaku dapat diamankan sewaktu melintas di jalan pemuda surabaya berikut BB alat untuk melakukan pencurian setelah diintrogasi pelaku mengakui telah melakukan pencurian di TKP pada tgl 17 April 2022 jam 01.30 wib bersama dengan 2 temanya bernama Kadis dan BD (keduanya DPO) tanpa ijin pemiliknya dan pada saat melakukan pencurian TKP tidak ada penjaganya dan pelaku sudah 2 kali melakukan ditempat yang sama dan belum sempat menjual hasil pencurian sudah tertangkap. selanjutnya tersangka berikut BB di bawa ke Mapolsek Genteng Sby untuk penyidikan.

    *RUDI*

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini