Notification

×

Iklan


Sembari Komsos, Sertu Rohmad Sisipkan Pesan Prokes di Wilayah Binaan

19 Juni 2022 | Minggu, Juni 19, 2022 WIB Last Updated 2022-06-19T06:48:49Z


Surakarta , patroli88investigasi.com – Babinsa Kelurahan Jayengan Koramil 03/Srengan Kodim 0735/Surakarta Sertu Rohmad melaksanakan Komunikasi Sosial (Komsos) bersama elemen masyarakat di Wilayah Kelurahan Jayengan Kecamatan Serengan Kota Surakarta, Minggu, (19/06/2022).

Untuk itu mengawali kegiatan di hari minggu Babinsa Jayengan Komsos dengan elemen masyarakat yang sedang melaksanakan aktifitas minggu pagi  bertempat di sepanjang Jl. Dr. Rajiman Kota Surakarta.

Sertu Rohmad menyampaikan bahwa  menjalin silaturahmi dan bersinergi dengan masyarakat di wilayah binaanya,  Babinsa harus mampu menguasai wilayah dan mengetahui situasi perkembangan masyarakat. Kegiatan ini merupakan salah satu bentuk implementasi dari Pembinaan Teritorial (Binter), guna menciptakan kebersamaan dan sinergitas dalam pelaksanaan tugas sehari hari karena sesuai petunjuk Komando Atas, Babinsa harus berada di tengah-tengah warga binaannya.

"Disela-sela kegiatan Komsos kami juga menghimbau kepada warga masyarakat untuk senantiasa menerapkan Protokol kesehatan dalam setia kegiatan."ujarnya.

"Semoga Pandemi Covid-19 segera berakhir dan masyarakat dapat menjalani kehidupan dengan normal kembali."pungkasnya.

Pada kesempatan itu juga Paino sebagai warga Masyarakat juga mengucapkan banyak banyak  terimakasih atas peran aktif Babinsa di setiap kegiatan yang ada di wilayah dan akan selalu bersama sama dalam serial kegiatan diwilayah.

(Arda 72)



×
Berita Terbaru Update