-->
  • Jelajahi

    Copyright © Patroli88investigasi.com
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    Sambut HUT Bhayangkara, Sejumlah Polisi di Majalengka Lakukan Baksos Bersih-bersih Jalan Desa

    11 June 2022, Saturday, June 11, 2022 WIB Last Updated 2022-06-11T01:46:34Z
    masukkan script iklan disini
    masukkan script iklan disini


    Majalengka, patroli88investigasi.com – Dalam rangka menyambut HUT Bhayangkara ke-76 tahun 2022, Bhabinkamtibmas Polsek Cigasong Polres Majalengka bersama-sama Warga Masyarakat, dan Perangkat Desa, melakukan kerja bakti pembersihan rumput liar di sisi kanan kiri serta selokan sepanjang jalan Desa Batujaya Kecamatan Cigasong Kabupaten Majalengka.

    Kegiatan tersebut dilakukan sebagai perwujudan kemitraan Bhabinkamtibmas bersama Masyarakat, Dalam kegiatanya, Babinkamtibmas membaur bersama Warga melaksanakan kegiatan kerja bakti membersihkan rumput liar dan semak belukar yang tumbuh di pinggir jalan Desa sepanjang kurang lebih 300 meter.

    Kapolres Majalengka AKBP Edwin Affandi melalui Kapolsek Cigasong IPTU Adeng mengatakan, kegiatan bakti sosial Bersih bersih merupakan sebagai bentuk rasa syukur Polri terhadap Tuhan Yang Maha Esa karena di usia 76 tahun Polri semakin dewasa dan berbenah ke arah yang lebih baik. Sabtu (11/6/2022).

    Kapolsek menyebut, puncak peringatan HUT Bhayangkara jatuh pada 1 Juli 2022 mendatang, dan untuk menyambut dan memeriahkannya Polsek Patrol melakukan beberapa kegiatan di antaranya bakti sosial bersih-bersih jalan Desa, bersih-bersih mesjid, bakti kesehatan donor darah dan pemberian bantuan sosial kepada warga.

    Dirinya juga menjelaskan, kegiatan Bakti Sosial dalam membersihkan lingkungan Desa Binaan ini juga bertujuan untuk memutus mata rantai penyebaran wabah covid-19 khusunya di sekitar tempat lingkungan warga binaan, yang merupakan fasilitas yang sering digunakan oleh masyarakat ramai, tambah Kapolsek.

    Kegiatan ini adalah bentuk tradisi Polri khususnya jajaran Polres Majalengka untuk menyambut HUT Bhayangkara ke 76 dan juga salah satu bentuk kepedulian dan implementasi dari pada tugas dan tanggung jawab Polri sebagai Pelindung, Pengayom dan pelayan masyarakat,” pungkasnya.

    (Dens,Moh Asep)



    Komentar

    Tampilkan

    Terkini