-->
  • Jelajahi

    Copyright © Patroli88investigasi.com
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    Sambut HUT Bhayangkara Ke 76, Bhabinkamtibmas Polsek Cingambul Turut Bantu Warga Binaan Bangun Rumah

    14 June 2022, Tuesday, June 14, 2022 WIB Last Updated 2022-06-14T01:45:09Z
    masukkan script iklan disini
    masukkan script iklan disini


    Majalengka, patroli88investigasi.com –Dalam rangka menyambut HUT Bhayangkara ke-76 tahun 2022, Bhabinkamtibmas Polsek Cingambul Polres Majalengka Bripda Deri bersama-sama Warga Masyarakat bergotong royong turut membantu membangun Rumah salah satu warga binaan yang berada di Desa  Ciranjeng Kecamatan Cingambul Kabupaten Majalengka,Selasa (14/6/2022).

    Kegiatan tersebut dilakukan sebagai Wujud Kemitraan Bhabinkamtibmas bersama Masyarakat, Dalam kegiatanya, Babinkamtibmas membaur bersama Warga melaksanakan Gotong Royong membantu membangun rumah salah satu warga di Desa Binaannya.

    “Ikut mempelopori kerja bakti bersama warga adalah tujuan Polri, tidak hanya bertugas mengamankan wilayah tetapi dalam hal kerja bakti, Polri ikut hadir di tengah masyarakat sebagai contoh kepada warga masyarakat.”jelas Bhabinkamtibmas Bripda Deri.

    Ditambahkan, ikut membantu dengan bergotong royong bersama warga Menurut dia, dengan membiasakan ikut berpartisipasi pada masyarakat supaya  bhabinkamtibmas bisa lebih dekat dengan masyarakat sehingga dapat membantu tugas kepolisian dalam ikut menjaga keamanan dan ketertiban.”tutur Bripda Deri.

    Ditempat terpisah, Kapolres Majalengka AKBP Edwin Affandi melalui Kapolsek Cingambul IPTU Entis Sutisman mengatakan, kegiatan bakti sosial Bhabinkamtibmas membantu membangun rumah salah satu warganya merupakan sebagai bentuk rasa syukur Polri terhadap Tuhan Yang Maha Esa karena di usia 76 tahun Polri semakin dewasa dan berbenah ke arah yang lebih baik.”pungkasnya.

    “Puncak peringatan HUT Bhayangkara jatuh pada 1 Juli 2022 mendatang, dan untuk menyambut dan memeriahkannya Polsek Cingambul Polres Majalengka melakukan beberapa kegiatan”ujarnya.

    Kegiatan ini adalah bentuk tradisi Polri khususnya jajaran Polres Majalengka bersama Polsek untuk menyambut HUT Bhayangkara ke 76 dan juga salah satu bentuk kepedulian dan implementasi dari pada tugas dan tanggung jawab Polri sebagai Pelindung, Pengayom dan pelayan masyarakat,”ungkapnya.

    (Dens,Moh Asep)



    Komentar

    Tampilkan

    Terkini