-->
  • Jelajahi

    Copyright © Patroli88investigasi.com
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    Sambut Hari Bhayangkara Ke 76, Bhabinkamtibmas Polsek Sukahaji Berikan Sarana Kontak Kepada Warga

    23 June 2022, Thursday, June 23, 2022 WIB Last Updated 2022-06-23T00:26:25Z
    masukkan script iklan disini
    masukkan script iklan disini


    Majalengka, Patroli88investigasi.com – Bhabinkamtibmas Polsek Sukahaji Polres Majalengka Polda jabar  Briptu Rizal Solehudin memberikan sarana Kontak Kepada Warga Masyarakat, Dalam rangka menyambut Hari Bhayangkara Ke 76 Tahun 2022 di Desa Gunung Kuning Kecamatan Sindang Kabupaten Majalengka, Kamis (23/6/2022).

    Kegiatan ini merupakan bentuk kepedulian Polri kepada masyarakat dalam menyambut Hari Bhayangkara ke 76,Kali ini Bhabinkamtibmas Polsek Sukahaji Polres Majalengka Polda Jabar memberikan Sarana Kontak berupa Jam Dinding Kepada Warga Masyarakat Desa Gunung Kuning Sindang – Majalengka.

    Bhabinkamtibmas Briptu Rizal Solehudin berharap Semoga kegiatan ini bermanfaat bagi masyarakat yang menerimanya dan dapat menjalin hubungan emosional serta menjaga tali silaturahmi dengan masyarakat, kegiatan ini juga merupakan bagian dari kegiatan baksos serentak yang dilaksanakan dalam rangka menyambut hari Bhayangkara ke-76,”ujar Bhabinkamtibmas Briptu Rizal Solehudin.

    Selain melakukan pemberian bantuan sarana kontak, Ia juga menyampaikan himbauan Protokol Kesehatan dengan 5M dimasa masih pandemi Covid-19, diantaranya tetap memakai masker, mencuci tangan, menjaga jarak, menjauhi kerumunan dan membatasi mobilitas,serta Peduli Akan Kamtibmas dilingkungannya”imbaunya.

    Sementara itu, Kapolres Majalengka AKBP Edwin Affandi melalui Kapolsek Sukahaji AKP Dadang Supriadi menambahkan, Apa yang dilakukan oleh Anggotanya ini merupakan tauladan yang patut ditiru oleh anggota yang lainnya serta kegiatan tersebut juga untuk mendekatkan dan mempererat tali silaturrahmi dengan warga Masyarakat,”tuturnya.

    (Dens,Moh Asep)



    Komentar

    Tampilkan

    Terkini