Notification

×

Iklan


Sambangi Pasar Legi Solo, Sertu Syukur Himbau Pedagang Dan Pembeli Patuhi Prokes

27 Juni 2022 | Senin, Juni 27, 2022 WIB Last Updated 2022-06-27T09:28:52Z


Surakarta , patroli88investigasi.com - Babinsa Kelurahan Setabelan Koramil 02/Banjarsari Kodim 0735 /Surakarta Sertu Syukur dan Serda Narmin bersama-sama dengan Linmas dan Securty Pasar melaksanakan Kegiatan penerapan Protokol kesehatan (Prokes) dimasa PPKM Level 1 di Pasar Legi Kelurahan Setabelan,Kecamatan Banjarsari, Senin (27/06/2022).

Sertu Syukur menegaskan dirinya menggandeng Linmas dan Security Pasar terjun langsung ke Lapangan guna memastikan pedagang dan pembeli yang berada di kawasan pasar legi benar-benar mematuhi protokol kesehatan yang sudah ditetapkan pemerintah.

"Dengan menyusuri lorong-lorong pasar kami memberikan himbauan kepada pedagang dan pembeli pasar untuk selalu disiplin dan mentaati Protokol Kesehatan."ujarnya.

"Masih banyak kami temukan para pengunjung yang abai dan tidak menggunakan masker saat berbelanja, untuk itu kami tidak segan-segan memberikan teguran dan himbauan untuk senantiasa mematuhi protokol kesehatan."imbuhnya.

"Kami berharap dengan terjun langsung ke lapangan dan melaksanakan pengecekan secara rutin dapat mencegah penyebaran covid-19, khususnya di wilayah Pasar Legi Kota Surakarta ini."pungkasnya.

(Arda 72)



×
Berita Terbaru Update