Notification

×

Iklan


Sambang Warga Bhabinkamtibmas Polsek Ligung Berikan Himbauan Kamtibmas dan Ajak Vaksinasi

26 Juni 2022 | Minggu, Juni 26, 2022 WIB Last Updated 2022-06-26T00:15:39Z


Majalengka, Patroli88investigasi.com –Menjalin kedekatan dengan warga binaan adalah tugas rutin seorang Bhabinkamtibmas, apabila kedekatan antara keduanya sudah terjalin maka Bhabinkamtibmas akan lebih mudah untuk mendapatkan informasi mengenai apa saja gangguan-gangguan kamtibmas yang terjadi di wilayahnya binaannya tersebut.

Dalam rangka menciptakan situasi kamtibmas di wilayah binaan agar tetap aman kondusif, serta untuk menjalin kerjasama yang harmonis dengan warganya, Bhabinkamtibmas Polsek Ligung jajaran Polres Majalengka melaksanakan sambang desa dan dialogis dengan warga Desa Kedungsari Kecamatan Ligung. Minggu (26/6/2022).

Dalam kesempatan ini Bhabinkamtibmas Desa Kedungsari Bripka Darnoto bersama dua rekan Bhabinkamtibmas lainnya memberikan binluh dan sampaikan pesan pesan kamtibmas agar warga bersama sama dan berpartisipasi menjaga keamanan disekitar lingkungan tempat tinggalnya.

Dalam sambang ini bhabinkamtibmas juga mengingatkan dan memberikan himbauan menerapkan protokol kesehatan covid-19 serta jangan lupa untuk mengikuti anjuran pemerintah agar mau melaksanakan vaksinasi.

“Mari Kita bersama-sama menjaga keamanan lingkungan serta turut mendukung program pemerintah dalam pencegahan penularan virus covid 19 dengan melakukan vaksin sehingga dapat memutus penyebaran virus covid 19 ” Tutur Bhabinkamtibmas.

Kapolres Majalengka AKBP Edwin Affandi melalui Kapolsek Ligung AKP Yayat Hidayat mengatakan kegiatan sehari hari Bhabinkamtibmas adalah untuk melakukan sambang baik ke warga, tokoh agama , tokoh masyarakat dan juga pejabat kelurahan untuk menjalin komunikasi dan membangun kerjasama dalam menjaga situasi keamanan dan ketertiban di wilayah binaan agar tetap kondusif.

Selain itu juga bhabbinkamtibmas wajib memberikan himbauan kamtibmas dan mengajak kepada seluruh lapisan masyarakat untuk mewujudkan kamtibmas yang kondusif di lingkungan tempat tinggal masing masing. Pungkas Kapolsek AKP Yayat.

(Dens,Moh Asep)



×
Berita Terbaru Update