-->
  • Jelajahi

    Copyright © Patroli88investigasi.com
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    Rangkaian Hari Bhayangkara 1 Juli Polres Kuningan Gelar Vaksinasi, Pengobatan Gratis dan Khitanan

    17 June 2022, Friday, June 17, 2022 WIB Last Updated 2022-06-17T11:25:21Z
    masukkan script iklan disini
    masukkan script iklan disini


    POLRES KUNINGAN, patroli88investigasi.com – Kapolres Kuningan AKBP Dhany Aryanda, S.I.K, didampingi Kasi Humas IPTU Sukarno, mengatakan bahwa dalam rangka rangkaian peringatan hari Bhayangkara 1 Juli 2022, Polres melaksanakan Kegiatan Vaksinasi masal yaitu bagi warga masyarakat yang belum di Vaksin Dosis 1, Dosis 2 dan Dosis 3 (Booster). Ungkap Kapolres Kuningan Dhany Aryanda.

    Menurut Kapolres Kuningan AKBP Dhany Aryanda, Selain itu ada Pemeriksaan gratis yang diantaranya Pemeriksaan secara Digital, selanjutnya adalah Pemeriksaan Tensi, Pemeriksaan secara langsung oleh Dokter yang telah disiapkan dan yang Terahkir pemberian obat atau resep obat oleh yang diperiksa (pasien). Dari hasil pemeriksaan akan dapat diketahui ada tidak nya pasien memiliki penyakit dan kemudian ada saran saran yang disampaikan oleh dokter. Ujar Kasi Humas IPTU Sukarno.


    Lanjut Kapolres Kuningan kepada media melalui Kasi Humas IPTU Sukarno, yaitu memberikan kesempatan kepada anak yang belum di sunat (khitan). Dari 3  (tiga) Kegiatan Bakti Kesehatan tersebut Alhamdulillah antusias warga masyarakat dalam Kegiatan ini sangat Tinggi. Ungkap Eks Kapolsek Gambir kepada awak media.(17/06/2022)

    Kegiatan ini dilaksanakan hari Jum at tanggal 17 Juni 2022, jam 07.00 wib sampai dengan selesai, Gedung WSP (Wira Satya Pradana).  Dihimbau kepada warga masyarakat yang datang ke Polres Kegiatan Bhakti Kesehatan agar tetap menaati Protokol Kesehatan : Memakai masker. menjaga jarak, mencuci tangan, menjauhi kerumunan. Jelas Dhany Aryanda didampingi IPTU Sukarno.

    Bersamaan dengan kegiatan tersebut ditempat sama gedung WSP AKBP Dhany Aryanda didampingi anggota melaksanakan Zoometing dengan Bapak Kapolri "BHAKTI KESEHATAN SERENTAK DALAM RANGKA HARI BHAYANGKARA KE-76 TAHUN 2022" Tambah Kapolres Kuningan Dhany Aryanda. 

    Atas pelaksaaan kegiatan ini saya mengucapkan terimakasih atas partisipasi masyarakat untuk hadir dalam Kegiatan ini, Syukur Selama Kegiatan berjalan dengan Aman dan lancar serta Kondusif, semoga apa yang kita berikan kepada masyarkat bermanfaat sebagai bentuk Nyata pelayanan kepada Masyarakat. Tutup Dhany Aryanda.

    (Supri,Moh Asep)



    Komentar

    Tampilkan

    Terkini