-->
  • Jelajahi

    Copyright © Patroli88investigasi.com
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    Potong Tumpeng Warnai Syukuran Operasional Instalasi Bedah Sentral Baru Dan Bakti Kesehatan Rumkit Bhayangkara

    11 June 2022, Saturday, June 11, 2022 WIB Last Updated 2022-06-11T12:07:55Z
    masukkan script iklan disini
    masukkan script iklan disini


    Rumkit Bhayangkara, patroli88investigasi.com – Pemotongan tumpeng oleh Kepala Bidang Kedokteran Kepolisian (Kabiddokkes) Polda Kalteng Kombes Pol. dr. Danang Pamudji, M.A.R.S. warnai syukuran atas dimulainya operasional ruang Instalasi Bedah Sentral (IBS) baru dan Kegiatan Bhakti Kesehatan (Bhaktikes) Rumah Sakit (Rumkit) Bhayangkara Tk III Palangka Raya Polda Kalteng dalam rangka Hari Bhayangkara Ke-76, Sabtu (11/6/22) pagi.

    Kepala Rumah Sakit (Karumkit) Tk III Palangka Raya Kompol dr. Anton Sudarto menjelaskan pada kegiatan tersebut turut hadir Perwakilan Persatuan Bedah Mulut Dan Maksilofasial Indonesia (PABMI) drg. Abdul Muin, Sp. BM beserta anggota dan Pewakilan Yayasan Smile Train drg. Heinz, Sp. BM  dalam membantu pelaksanaan Bhakti Kesehatan Operasi Bibir Sumbing serta Lelangit secara gratis.



    “Kegiatan syukuran operasional ruang Instalasi Bedah Sentral baru ini, nantinya akan digunakan oleh dokter-dokter ahli bedah dalam memberikan tindakan operasi pada pasien bibir sumbing dan lelangit”, jelasnya.

    Lebih lanjut, dr. Anton Sudarto juga menambahkan ruang Instalasi Bedah Sentral atau bisa disebut IBS Rumkit Bhayangkara Palangka Raya yang baru ini nantinya akan diresmikan oleh Kapolda Kalimantan Tengah Irjen Pol. Drs. Nanang Avianto, M.Si.

    “IBS ini memiliki konsep desain modern dan didukung oleh peralatan-peralatan medis berteknologi canggih sehingga membantu para dokter dalam memaksimalkan pelayanan”, katanya.

    Dalam kegiatan tersebut, acara diawali dengan pembacaan doa syukur yang dibawakan oleh Ustad Jauhari Salim, S.Ag. diikuti oleh seluruh tamu yang hadir dan dilanjutkan pemotongan tumpeng oleh Kabiddokkes Polda Kalteng serta pemeberian tali asih kepada peserta operasi bibir sumbing-lelangit yang terdaftar. 

    (Red,Moh Asep)



    Komentar

    Tampilkan

    Terkini