Notification

×

Iklan


Polsek Kramatmulya Giatkan Patroli antisipasi Curat, Curas dan Curanmor di Wilayah Hukum Binaannya

20 Juni 2022 | Senin, Juni 20, 2022 WIB Last Updated 2022-06-19T23:45:58Z




POLRES KUNINGAN,Patroli88investigasi.com_Kapolres Kuningan AKBP Dhany Aryanda, S.I.K melaluii Kasi Humas IPTU Sukarno pada hari minggu, 19 Juni 2022, telah dilaksanakan Kegiatan Patroli antisipasi Curat, Curas dan Curanmor guna menekan angka kriminalitas di Wilayah Hukum Polsek Kramatmulya. 

Menurut Kapolres Kuningan AKBP Dhany Aryanda didampingi Kasi Humas IPTU Sukarno mengatakan, melalui Kapolsek Kramatmulya IPTU Dede, adapun sasaran di lokasi, Obyek Wisata Sawah Lope desa Cikaso,  Obyek Wisata kolam renang Cimalati desa Cikaso, Bank BRI Unit Kramatmulya, Ojeg Pasar Kramatmulya dan Ow Cilengkrang desa Pajambon," ungkap AKBP Dhany Aryanda melalui Kasi Humas IPTU Sukarno. 




Kapolsek Kramatmulya menerangkan, bahwa anggota yang melaksanakan patrolu adalah Bripka Afif Gusfian dan Briptu Andri Agustian Anggota Polsek Kramatmulya melaksanakan kegiatan Patroli antisipasi Curat, Curas dan Ciramor di Wilayah Hukum Polsek Kramatmulya. Ucap IPTU DEDE didampingi Kasi Humas IPTU Sukarno.

Pada kesempatan tersebut patroli rutin juga menyampaikan himbauan / edukasi danemberikan pesan-pesan Kamtibmas serta bersama sama menjaga situasi kamtibmas yang kondusif diwilayah masing-masing," Ucap Kapolsek IPTU Dede.

Lanjut kapolsek IPTU Dede, Kegiatan Patroli rutin ini akan dilakukan secara terus menerus untuk memberikan pelayanan kepada masyarakat  bahwa kita ada untuk menjaga Kamtibmas diwilayah hukum Kramatmulya.  Sampai saat ini situasi masih dalam keadaan aman, lancar dan kondusif," pungkasnya.

*Red Moh Asep/supri*

×
Berita Terbaru Update