Notification

×

Iklan


Polres Kuningan Apel Rutin Untuk Sampaikan Penekanan Pengawasan, Pengendalian Terhadap Anggota.

27 Juni 2022 | Senin, Juni 27, 2022 WIB Last Updated 2022-06-27T06:33:39Z




Kuningan,Patroli88investigasi.com_POLRES KUNINGAN, Kapolres Kuningan AKBP Dhany Aryanda, S.I.K, yang diwakili Wakapolres Kuningan KOMPOL Samsul Bagja Bahktiar, S.Sos, S.I.K,, M.H, melalui Kasi Humas IPTU Sukarno, menerangkan bahwa setiap minggu yaitu hari senin. Polres Kuningan dan Polsek Jajaran Polres Kuningan melaksanakan Apel di halaman Mapolres Kuningan. "Ungkap Kasi Humas IPTU Sukarno". Senin, 27 /06/2022.




Menurut Kapolres Kuningan AKBP Dhany Aryanda melalui Kasi Humas IPTU Sukarno bahwa Apel ini dilaksanakan setiap hari senin yang diikuti oleh Seluruh Anggota Polres Kuningan, mulai dari Wakapolres, Para Kabag, Kasat, Kasi, Perwira Staff, Para Kapolsek Jajaran Polres Kuningan dan Seluruh anggota Polres Kuningan, Seluruh ASN Polres Kuningan serta para Siswa Latja Taruna Akpol dengan maksud untuk mengecek kehadiran dan kesiapan dalam pelaksanaan tugas kedepan. "Pungkas IPTU Sukarno."

Selain itu juga untuk menganalisa dan mengevaluasi Kinerja Anggota dilapangan serta Kejadian Kamtibmas yang terjadi diwilayah Hukum Polres Kuningan dan Jajaran Polsek. Sehingga akan dapat diambil keputusan dan solusi sebagai pemecahan agar situasi dan kondisi Kamtibmas dapat lebih baik dan Aman. "Ujar Dhany Aryanda melalui Kasi Humas IPTU Sukarno".

Ditambahkan oleh Wakapolres KOMPOL Samsul Bagja Bahtiar, S.Sos, S.I.K, M.

H, didampingi Kasi Humas saat megambil apel bahwa dalam melaksanakan tugas Kepolisian yaitu melindungi, mengayomi dan melayani masyarakat harus memberikan pelayanan yang lebih baik meskipun kita bukan yang terbaik. Hindari sekecil mungkin  pelanggaran dilakukan oleh anggota dan perlunya Pengawasan yang Melekat dari para Pimpinan atau Kepala Satuan Fungsi masing-masing. "Tegas KOMPOL Samsul Bagja Bahtiar."

Saat ini kita masih dalam rangkaian Jelang Hari Bhayangkara ke-76 1 Juli 2022, masih ada beberapa kegiatan yang harus kita laksanakan sebelum Acara puncaknya yaitu Upacara, tetap jaga kesehatan, tetap jaga dan patuhi protokol kesehatan supaya kedepan dapat segera pada kehidupan normal." Tutup KOMPOL Samsul Bagja Bahtiar melalui Kasi Humas IPTU Sukarno."

(Agus gusbur/Supri)

×
Berita Terbaru Update