-->
  • Jelajahi

    Copyright © Patroli88investigasi.com
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    Peringati HUT Bhayangkara Ke 76, Polsek Rajagaluh Bersama PMI Majalengka Gelar Donor Darah

    14 June 2022, Tuesday, June 14, 2022 WIB Last Updated 2022-06-14T01:47:55Z
    masukkan script iklan disini
    masukkan script iklan disini


    Majalengka, patroli88investigasi.com – Dalam rangka memperingati HUT Bhayangkara ke -76 Polsek Rajagaluh jajaran Polres Majalengka melaksanakan kegiatan bakti sosial Donor Darah bertempat di Aula Kantor Kecamatan Rajagaluh Kabupaten Majalengka, Selasa (14/6/2022).

    Kapolsek Rajagaluh beserta Anggota yang turut serta dalam kegiatan tersebut menyampaikan, kegiatan bakti sosial ini dilaksanakan oleh Palang Merah Indonesia Cabang Kabupaten Majalengka sebagai salah satu rangkaian perayaan Hari Bhayangkara ke-76.


    “Jadi kegiatan bakti kesehatan ini merupakan rangkaian kegiatan yang dilaksanakan oleh Palang Merah Indonesia Cabang Kabupaten Majalengka bersama Polsek Rajagaluh dalam rangka memperingati Hari Bhayangkara ke-76 yang puncaknya nanti dilaksanakan pada tanggal 1 Juli 2022,” kata Kapolsek Rajagaluh AKP Sarjiyo.

    Lanjut Kapolsek menyampaikan, aksi donor darah yang dilakukan dilaksanakan oleh Palang Merah Indonesia Cabang Kabupaten Majalengka ini ditargetkan menyumbangkan ratusan kantong darah yang Insha Allah dapat membantu ketersediaan stok darah yang dimiliki oleh Palang Merah Indonesia (PMI) Kabupaten Majalengka.

    “Kegiatan sosial ini kami lakukan sebagai bentuk rasa syukur dan peduli terhadap sesama dengan harapan di usia Polri yang semakin matang dapat mewujudkan insan Polri yang semakin profesional, dicintai dan dipercaya masyarakat,” ujar Kapolsek Rajagaluh AKP Sarjiyo.

    (Dens,Moh Asep)



    Komentar

    Tampilkan

    Terkini