-->
  • Jelajahi

    Copyright © Patroli88investigasi.com
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    Peringati HUT Bhayangkara ke-76, Polda Kalteng Gelar Lomba Mancing Bersama Insan Pers

    11 June 2022, Saturday, June 11, 2022 WIB Last Updated 2022-06-11T12:17:34Z
    masukkan script iklan disini
    masukkan script iklan disini


    Palangka Raya, patroli88investigasi.com - Dalam rangka memeriahkan Hari Bhayangkara ke-76 yang diperingati setiap tanggal 1 Juli, Kepolisian Daerah Kalimantan Tengah (Polda Kalteng) mengundang insan pers dalam acara silahturahmi dan lomba mancing bersama Kapolda Kalteng yang berlangsung di Kolam Pemancingan, Ditlantas Polda Kalteng, Jumat (10/6/2022) pagi.

    Kegiatan tersebut dihadiri langsung Kapolda Kalteng Irjen Pol Drs. Nanang Avianto, M.Si., didampingi Wakapolda Brigjen Pol Ida Oetari Poernamasasi, S.A.P., M.A., dan para pejabat utama Polda Kalteng serta turut dihadiri Ketua Ikatan Jurnalis Televisi Indonesia (IJTI) Kalteng H.Tantawi Jauhari, dan wartawan dari media cetak, media elektronik dan media online.

    Dalam kesempatan tersebut, Kapolda Kalteng menyampaikan terima kasih atas kedatangan dan dukungan media yang selama ini telah membantu tugas kepolisian, khususnya di wilayah hukum Polda Kalteng.


    “Kegiatan ini sengaja digelar dengan tujuan untuk mempererat hubungan komunikasi, koordinasi dan kemitraan dengan media sebagai mitra Polda Kalteng,” ungkap Kapolda.

    "Saya sangat mengapresiasi peran media yang telah aktif dalam mempublikasikan kegiatan Polda Kalteng dan Polres jajaran. Semoga kedepan kerjasama yang sudah terjalin ini akan semakin solid," tandasnya.

    Sementara itu, Kabidhumas Kombes Pol. K. Eko Saputro, S.H., M.H. menambahkan dalam kegiatan itu, Kapolda Kalteng juga turut menyerahkan hadiah kepada wartawan yang mendapatkan juara pada perlombaan mancing.

    "Hadiah tersebut diberikan Kapolda kepada Ramadi dari Palangka Pos sebagai juara 1, Denar dari Kaltengpos sebagai juara 2 dan Samsudin dari Trans7 sebagai juara 3," tutupnya.

    (Red,Moh Asep)



    Komentar

    Tampilkan

    Terkini