-->
  • Jelajahi

    Copyright © Patroli88investigasi.com
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    Peringati Hari Bhayangkara Ke 76, Polres Majalengka Gelar Lomba Kebersihan Aspol

    17 June 2022, Friday, June 17, 2022 WIB Last Updated 2022-06-17T00:45:02Z
    masukkan script iklan disini
    masukkan script iklan disini


    Majalengka, patroli88investigasi.com – Dalam rangka memperingati Hari Bhayangkara Ke 76, Polres Majalengka Polda Jabar menggelar lomba kebersihan di lingkungan Asrama Polisi (Aspol) Polres Majalengka,pada Jumat (17/6/2022).

    Lomba Penilaian Kebersihan Asrama Polisi dalam memperingati Hari Bhayangkara Ke-76 dipimpin langsung oleh Kabag Log Polres Majalengka Kompol Sugeng Edi Haryanto didampingi,Kasiwas Polres Majalengka Iptu Dodo Haryanto, Kasubsi PIDM Sie Humas Polres Majalengka Ipda Mardiyono bersama Propam Polres Majalengka dalam penilaian di Lingkungan Asrama Polisi Polres Majalengka.

    Kapolres Majalengka AKBP Edwin Affandi melalui Kabag Log Polres Majalengka Kompol Sugeng Edi Haryanto mengatakan, untuk lomba kebersihan bagi insan polri itu, pihaknya menerapkan beberapa kriteria penilaian diantaranya kebersihan, keindahan dan kerapian lingkungan asrama tempat tinggal.”pungkasnya.

    “Kita berharap kebersihan dan kerapian asrama selalu dijaga, tak hanya saat ada penilaian saja. Menurut penilaian, kebersihan dan kerapian asrama sudah bagus. Untuk itu agar terus dijaga serta dirawat bangunan asrama dengan baik, supaya selalu hidup sehat dan nyaman,”ucap Kompol Sugeng Edi Haryanto.

    “Kegiatan perlombaan ini bertujuan untuk menciptakan lingkungan asrama yang bersih, indah, asri dan sehat sehingga personel yang menempati asrama dapat merasa memiliki dan nyaman untuk ditempati serta menjauhkan penghuninya dari segala penyakit, karena dengan lingkungan yang bersih dan sehat akan membuat penghuninya merasa aman dan nyaman.”ungkapnya.

    “Tujuan utamanya bukan lah hadiah, namun untuk menciptakan lingkungan yang bersih indah dan rapi. hal ini juga berguna untuk menciptakan lingkungan yang sehat,” pungkas Kompol Sugeng Edi Haryanto.

    (Dens,Moh Asep)



    Komentar

    Tampilkan

    Terkini