-->
  • Jelajahi

    Copyright © Patroli88investigasi.com
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    Peringatan Hari Bhayangkara ke 76, Polres Majalengka Gelar Doa Bersama Habib Luthfi Bin Yahya

    22 June 2022, Wednesday, June 22, 2022 WIB Last Updated 2022-06-22T12:40:12Z
    masukkan script iklan disini
    masukkan script iklan disini


    Majalengka, patroli88investigasi.com –Polres Majalengka Polda Jabar menggelar Doa Bersama Dalam rangka memperingati Hari Bhayangkara Ke 76 Tahun 2022, Bersama  Dr.(HC). Habib Muhammad Luthfi bin Ali bin Yahya di Gedung Serba Guna Sarja Arya Racana Polres Majalengka, Rabu (22/6/2022) sore.

    Hadir dalam Kesempatan Tersebut Kapolres Majalengka AKBP Edwin Affandi, Sekda Kabupaten Majalengka Drs H Eman Suherman, Asda I Kabupaten Majalengka Rd. Muhammad Umar Ma'ruf, Dandim 0617/Majalengka, Danlanud S Sukani Majalengka, Wakil Ketua DPRD Kabupaten Majalengka, Ketua MUI Kabupaten Majalengka, Ketua NU Kabupaten Majalengka, Ketua FKUB Majalengka.

    Selain itu juga dihadiri Ketua GP Ansor dan Tokoh Agama dan Alim Ulama Se Kabupaten Majalengka, Para Pejabat Utama  Majalengka serta Kapolsek Jajaran Polres Majalengka juga Bhayangkari Cabang Polres Majalengka.


    Dalam Kesempatan tersebut, Kapolres Majalengka AKBP Edwin Affandi menyampaikan Kegiatan Doa bersama ini kita adakan dalam rangka memperingati Hari Bhayangkara ke 76 Tahun 2022.

    Hari ini Polres Majalengka sangat berbahagia karena berkenan hadir bersama kita dalam rangka memeriahkan dan mensyukuri hari lahir Bhayangkara yang ke-76 tentunya dengan hadirnya beliau Dr.(HC). Habib Muhammad Luthfi bin Ali bin Yahya Insya Allah menambah motivasi semangat kerja dan kinerja dari kita semua dalam rangka melaksanakan pengabdian kepada bangsa dan negara,”pungkasnya.

    “Alhamdulillah, Situasi Kamtibmas di Kabupaten Majalengka Kondusif, dan ada beberapa kelompok masyarakat seperti khilafatul muslimin yang ada di Kabupaten Majalengka namun kelompok tersebut dapat disadarkan Insya Allah besok mereka akan bersama dengan MUI,FKUB, kami akan melaksanakan kegiatan baiat kembali ke NKRI Insya Allah besok kegiatan itu kami laksanakan”tutur AKBP Edwin Affandi.

    “Masyarakat bersama Polri,TNI dan Pemerintah Daerah serta stakeholder terkait sudah bekerja sama dengan sangat baik dalam menangani pandemi covid 19 sampai hari ini tidak ada masyarakat yang terkonfirmasi lagi sudah berjalan sekitar 1 bulan, mudah-mudahan kita semua terbebas dari yang namanya Covid 19”tutup Kapolres.

    Sementara itu, Sekda Kabupaten Majalengka Drs H Eman Suherman MM menyampaikan Kami mengapresiasi kegiatan hari ini, Atas nikmat dalam rangka memperingati Hari ulang tahun Bhayangkara yang ke-76, dan Pada kesempatan kali ini dari pemerintah daerah mengucapkan terima kasih sudah Tiga kali Dr.(HC). Habib Muhammad Luthfi bin Ali bin Yahya hadir disini,”ujarnya.

    “Kami mengucapkan selamat hari Bhayangkara yang Ke 76 semoga Polri semakin Sukses dan juga semakin dicintai masyarakat”ungkapnya.

    Lebih lanjut, Dr.(HC). Habib Muhammad Luthfi bin Ali bin Yahya dalam kesempatan tersebut memberikan Nasehat dan menyampaikan, Satu kebahagiaan yang luar biasa kita berkumpul dalam kegiatan doa bersama dan tidak lain juga menyongsong hari Bhayangkara 1 Juli nanti maka saya ucapkan dirgahayu Bhayangkara yang ke 76 semoga diberi kekuatan dari Allah SWT maupun batiniah khususnya pemerintah dan tidak kita menyampingkan juga saudara-saudaraku yang ada di dalam TNI dan tidak terlepas dari doa juga, karena para beliau-beliau adalah benteng - benteng pertahanan nasional yang ada di negeri kita,”ungkapnya.

    “Seperti diketahui bahwa ketahanan nasional tidak TNI- Polri saja, tapi termasuk para tokoh-tokoh selain dari itu Ekonomi,Pertanian,Pendidikan itu semuanya bagian daripada ketahanan nasional maka dari itu Mari kita bersama-sama menjadi benteng”ujarnya. 

    “Kita Semua harus menjaga Kesatuan dan Persatuan Jangan sampai digerogoti kepercayaannya masyarakat oleh oknum yang sengaja akan memecah belah umat, ini bahwa kekuatan Pertahanan Nasional sekarang ini yang cukup mempunyai nasionalisme yang sangat tinggi diantaranya TNI - Polri dan para ulama wajib kita menjaga Jangan sampai kita ini digerogoti terutama pertahanan semesta dari rakyat ini akan dikurangi mahabahnya, kecintaannya kepada TNI - Polri”imbuhnya.

    “Selain itu, Jangan sampai menjadi tempat ajaranya dan lain sebagainya yang tujuannya adalah bagaimana menurunkan kewibawaan TNI – Polri dan Pemerintah itu yang paling bahaya, Maka dengan itu Kita Semua harus menjaga Kesatuan dan Persatuan”tutupnya.

    Seusai Nasehat dari  Dr.(HC). Habib Muhammad Luthfi bin Ali bin Yahya dilanjutkan dengan Kegiatan Doa bersama yang dipimpin oleh Pimpinan Ponpes Mansyaul Huda KH.Sarkosi Subki. Selama Kegiatan berlangsung berjalan dengan aman,tertib dan lancar.

    (Dens,Moh Asep)



    Komentar

    Tampilkan

    Terkini