-->
  • Jelajahi

    Copyright © Patroli88investigasi.com
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    Pelepasan Dan Perpisahan Siswa-Siswi TK Kartika III - 54 Wonogiri

    18 June 2022, Saturday, June 18, 2022 WIB Last Updated 2022-06-18T05:27:29Z
    masukkan script iklan disini
    masukkan script iklan disini


    Wonogiri, patroli88investigasi.com – Dengan ditutupnya Kurikulum Pendidikan Taman Kanak-kanak tahun ajaran 2021/2022, diadakan kegiatan pelepasan dan perpisahan (Acara Pentas Seni) anak-anak didik Murid TK Kartika III - 54 Wonogiri, Sabtu(18/6).

    Kegiatan tersebut dihadiri oleh Ketua Persit KCK Cab XLIX Kodim 0728 Wonogiri yang juga sebagai Ketua Yayasan Ketua Yayasan Kartika Jaya Koordinator XLIX Dim 0728 Rem 074 Cabang III Diponegoro Ny. Joy Christiana Widhi, yang diwakilkan kepada pengurus Yayasan Kartika Jaya bidang pendidikan Ny. Andrita, sekertaris dan bendahara Ny. Mutiara Cantika Novellia, Kepala Sekolah Nurtjahyani dan orang tua wali murid.


    Dalam sambutannya, Ny. Andrita menyampaikan pesan Ketua Yayasan bahwa jasa yang telah diberikan oleh guru-guru TK adalah jasa yang sangat besar dan tak dapat terhitung. Beliau berharap dan berdoa agar seluruh murid-murid TK Kartika III - 54 Wonogiri yang telah lulus, kedepannya menjadi orang yang sukses dan bisa menjadi pemimpin dimasa depan.

    “ Tetap semangat belajar, karena jalannya anak-anak meraih masa depan masih panjang “, pesannya.

    Sementara itu Kepala Sekolah Nurtjahyani dalam sambutan, mengucapkan terimakasih kepada seluruh wali murid yang telah mempercayakan putra putrinya untuk dididik di TK Kartika III - 54 Wonogiri dan berharap anak-anak didiknya dapat memiliki kesiapan mental dan fisik yang sehat, untuk menempuh pendidikan selanjutnya.

    Acara berlangsung cukup meriah, selain diisi dengan pemberian hadiah kepada siswa dan siswi, pemberian cinderamata dari wali murid ke yayasan dan guru, juga diisi dengan pentas seni kreatifitas seluruh anak TK Kartika III - 54 Wonogiri, dengan menunjukkan kemampuannya berupa tarian-tarian, menyanyi dan pembacaan syair dan puisi, 

    (Arda 72)



    Komentar

    Tampilkan

    Terkini