Notification

×

Iklan


Patroli Dialogis Polsek Cidahu Untuk Menjaga Kamtibmas Wilayah Hukum

19 Juni 2022 | Minggu, Juni 19, 2022 WIB Last Updated 2022-06-19T06:41:39Z


POLRES KUNINGAN , patroli88investigasi.com – Kapolres Kuningan AKBP Dhany Aryanda didampingi oleh kasi Humas IPTU Sukarno mengatakan, bahwa Unit patroli Polsek Cidahu melaksanakan kegiatan patroli di warga desa Cihideung, dalam rangka menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat untuk mencegah kriminalitas yaitu Curat, Curas dan Curanmor. Kegiatan dilaksanakan hari Sabtu, 18 Juni 2022, jam pukul 21:30 Wib," Ungkap Kapolres AKBP Dhany Aryanda melalui kasi Humas IPTU Sukarno kepada Awak Media,

Patroli dialogis ini merupakan rutinitas yang dilakukan oleh personil Polsek Cidahu, Kegiatan patroli dialogis pada warga desa Cihideunggirang  ini dalam rangka mengantisipasi terjadinya kejahatan lainnya. Giat rutin patroli ini merupakan langkah antisipasi kami mencegah aksi kejahatan tersebut, sehingga tidak ada masyarakat menjadi korban kejahatan tersebut.



Pada kesempatan terpisah, Kapolres AKBP Dhany Aryanda didampingi Kasi Humas IPTU Sukarno melalui Kapolsek Cidahu IPTU Mahmudin bersama anggotanya Bripka Satria dan Bripka Sobirin,  didampingi Kasi Humas Polres Kuningan IPTU Sukarno mengatakan, “Patroli ini dilakukan di tempat-tempat pada warga yang sedang berkerumun, obyek vital ataupun yang beraktivitas di malam hari bertujuan untuk meminimalisir tindak kejahatan yang ada di kawasan desa Cihideunggirang  khususnya di wilayah hukum Polsek Cidahu Polres Kuningan Polda Jabar dan lingkungan sekitar," Tutup Kapolres Dhany Aryanda.

Menurut Kapolres Dhany Aryanda adapun Petugas yang melaksanakan patroli Bripka Satria dan Bripka Sobirin,  juga menyampaikan himbauan kepada masyarakat untuk meningkatkan kewaspadaan ketika bepergian ke tempat perbelanjaan dan tidak menggunakan perhiasan secara berlebihan yang dapat memancing terjadinya tindak kejahatan. Ujar Eks Kapolsek Gambir.

Dihimbau kepada masyarakat bersama sama menjaga Keamanan Ketertiban Masyarakat dlingkungan serta berhati-hati bila menemukan hal sekiranya mencurigakan agar jangan ragu untuk segera lapor ke Lepolisian atau Polsek terdekat untuk ditindaklanjuti," pungkas Bripka Satria dan Bripka Sobirin didampingi Kasi Humas Polres Kuningan Polda Jabar IPTU Sukarno kepada Awak Media,

(Supri,Moh Asep)



×
Berita Terbaru Update