Notification

×

Iklan


Pasar Tanjung Jadi Sasaran Pengecekan Harga Minyak Goreng Oleh Koramil 02/Nguter

30 Juni 2022 | Kamis, Juni 30, 2022 WIB Last Updated 2022-06-30T12:00:00Z


SUKOHARJO, patroli88investigasi.com –Babinsa Koramil 02/Nguter Kodim 0726/Sukoharjo Sertu Hendri melaksanakan kegiatan pengecekan ketersediaan dan harga minyak goreng di beberapa tempat salah satunya di Pasar Tanjung kecamatan Nguter kabupaten Sukoharjo, Kamis (30/06/2022).

Sertu Hendri menuturkan kegiatan ini dilakukan merupakan salah satu wujud kepedulian terhadap masyarakat, " Kita ketahui bersama akhir – akhir ini masyarakat cukup sulit untuk mendapatkan atau membeli minyak goreng, kami disini hanya untuk membantu masyarakat, ujarnya.

Selain itu juga untuk mengantisipasi hal – hal yang tidak di inginkan nantinya ,kita melakukan pengecek an langsung di lapangan terutama ke penjual sembako dan agen atau toko minyak goreng, untuk mencegah para pelaku usaha yang berusaha memanfaatkan situasi untuk memperoleh keuntungan dengan melakukan penimbunan bahan sembako terutama minyak goreng.

"Kami berharap kepada pedagang untuk tidak menaikkan harga, karena pemerintah telah menentukan HET, sehingga konsumen tidak merasa terbebani, " tegas Sertu Hendri.

(Agus Kemplu)



×
Berita Terbaru Update