-->
  • Jelajahi

    Copyright © Patroli88investigasi.com
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    Ops Patuh Lodaya 2022, Polisi Turun ke Jalan Berikan Sosialisasi Dengan Pemasangan Stiker

    16 June 2022, Thursday, June 16, 2022 WIB Last Updated 2022-06-16T01:41:35Z
    masukkan script iklan disini
    masukkan script iklan disini


    Majalengka, Patroli88investigasi.com – Operasi Patuh Lodaya 2022, personel Satuan Lalulintas (Satlantas) Polres Majalengka tetap turun ke jalan guna melaksanakan giat sosialisasi tertib berlalu lintas.

    Hal ini dilakukan untuk menghimbau serta mengingatkan masyarakat pengguna jalan agar mempersiapkan seluruh kelengkapan berkendara sebelum keluar rumah serta untuk menurunkan angka pelanggaran, kecelakaan lalu lintas, fatalitas serta meningkatkan disiplin masyarakat dalam berlalu lintas.


    “Kami menggiatkan kembali sosialisasi tertib berlalu lintas kepada para pengendara dan pengguna jalan,” kata Kapolres Majalengka AKBP Edwin Affandi melalui Kasat Lantas AKP Ngadiman, Kamis (16/6/2022).

    “Kami memberikan himbauan, melaksanakan pemasangan spanduk, memberiankan leaflet hingga pemabagian ataupun pemasangan stiker kepada pengemudi roda empat, pengendara sepeda motor dan para pengguna jalan lainnya,” jelas AKP Ngadiman.

    Diharapkan Kasat Lantas Polres Majalengka semoga dengan dilaksanakannya Operasi Patuh Lodaya 2022 ini dapat meningkatkan keamanan, keselamatan dan ketertiban di jalan raya. Harap Kasat Lantas.

    “Tentunya semua ini tidak terlepas juga peran serta seluruh warga masyarakat pengguna jalan untuk tetap taat dengan aturan berkendara di Jalan Raya,” tutup Kasat Lantas Polres Majalengka AKP Ngadiman.

    (Dens,Moh Asep)



    Komentar

    Tampilkan

    Terkini